Share

Pemain Manchester United Diisukan Tak Suka dengan Ralf Rangnick, Marcus Rashford Bereaksi

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2022 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 45 2529385 pemain-manchester-united-diisukan-tak-suka-dengan-ralf-rangnick-marcus-rashford-bereaksi-9UvRu4OV7f.jpg Ralf Rangnick kala mendampingi Manchester United berlaga. (Foto: Reuters)

MANCHESTER โ€“ Isu tak sedap menerpa Manchester United belakangan ini. Dikabarkan, skuad Man United tak senang dengan sang pelatih sementara, Ralf Rangnick. Mendengar kabar ini, striker Man United, Marcus Rashford, pun bereaksi.

Sebagaimana diketahui, kabar tak sedap menghampiri Setan Merah โ€“julukan Man United- setelah mengalami kekalahan pada laga terakhir Liga Inggris 2021-2022 melawan Wolverhampton Wanderers. Beberapa pemain dirumorkan kurang menyukai metode latihan yang diterapkan Rangnick.

Ralf Rangnick

Selain itu, semangat dan daya juang para pemain kubu Manchester Merah juga dipertanyakan dalam beberapa waktu terakhir. Salah satunya adalah Marcus Rashford yang dikritik karena terlihat kurang gereget ketika diturunkan dalam pertandingan musim ini.

BACA JUGA: 17 Pemain Manchester United Benci Ralf Rangnick Termasuk Cristiano Ronaldo, Ruang Ganti Memanas!

Akan tetapi, Rashford menepis semua kabar buruk tersebut di atas. Pemain asal Inggris itu menegaskan bahwa dirinya dan juga para pemain lainnya sangat menghormati Rangnick dan juga staf pelatihnya.

BACA JUGA: 4 Calon Klub Cristiano Ronaldo Setelah Dikabarkan Benci Ralf Rangnick, Nomor 1 Mengejutkan

โ€œKami semua kecewa dengan penampilan baru-baru ini dan kami kecewa dengan liputan berita yang mempertanyakan komitmen kami tidak hanya kepada manajer dan staf pelatih tetapi juga klub. Saya sangat menghormati keduanya dan saya tak sabar untuk meningkatkan permainan saya di bawah staf di Manchester United,โ€ kata Rashford dilansir dari Sky Sports, Minggu (9/1/2022).

Lebih lanjut, pemain berusia 24 tahun mengatakan bahwa dia sendiri kecewa dengan performnya akhir-akhir ini. Namun, Rashford bertekad untuk menjawab semua kritik yang diberikan padanya karena dia sangat mencintai Man United.

"Saya tidak merajuk, saya tidak senang, apakah saya kecewa dengan beberapa penampilan saya baru-baru ini? Tentu saja. Saya adalah kritikus terbesar untuk saya sendiri,โ€ imbuh pemain kelahiran Kota Manchester itu.

Ralf Rangnick

"Ini merupakan awal yang sulit tetapi saya bertekad untuk membuktikan nilai saya. Dedikasi saya dan keinginan saya untuk berada di sini tidak boleh dipertanyakan. Saya mencintai klub ini,โ€ jelasnya.

Sekarang, Rashford telah buka suara dan membela diri soal kritik yang diberikan kepadanya dan juga skuad Setan Merah secara umum. Namun, Cristiano Ronaldo dan kolega harus membuktikan ucapan Rashford tersebut dimulai dari tampil apik dan meraih kemenangan dalam pertandingan Piala FA melawan Aston Villa yang akan digelar pada Selasa 11 Januari 2022 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini