Upload Foto Merah Putih dan Huruf W, FK Senica Beri Sinyal Datangkan Witan Sulaeman

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 51 2531628 upload-foto-merah-putih-dan-huruf-w-fk-senica-beri-sinyal-datangkn-witan-sulaeman-tDYujfYzHE.jpg Pemain Timnas Indonesia. Witan Sulaeman. (Foto: PSSI)

SENICA – Para pencinta sepakbola Tanah Air dihebohkan dengan posting-an terbaru klub asal Slovakia, yakni FK Senica yang hanya memperlihatkan bendera Merah Putih dan huruf W yang besar di depan warna tersebut. Posting-an FK Senica itu lantas disinyalir menjadi sinyal bahwa klub tersebut sepertinya akan mendatangkan Witan Sulaeman dalam waktu dekat ini.

Seperti yang diketahui saat ini Witan masih berstatus sebagai pemain klub asal Polandia, yakni Lechia Gdansk. Hanya saja di klub tersebut Witan tak pernah mendapatkan menit bermain.

Tentunya hal itu menjadi pertimbangan Witan untuk tetap bertahan atau tidak di Lechia Gdansk. Sebab ia sejatinya pindah ke klub asal Polandia itu karena tak mendapatkan menit bermain yang banyak saat bermain untuk FK Radnik Surdulica, klub sebelum ia bergabung ke Lechia Gdansk.

Baca Juga: Banyak Pemain Timnas Indonesia Berkarier di Luar Negeri, Begini Respons Indra Sjafri

FK Senica upload instagram stories soal Witan Sulaeman

Tidak kejelasan menit bermain itulah yang membuat isu Witan bakal pindah dari Lechia Gdansk hangat dibicarakan saat ini. Lalu tiba-tiba saja FK Senica mengupload posting-ang di instagram stories mereka, yakni di @fk_senica yang memperlihatkan huruf W berlatar belakang merah putih yang merupakan warna identik bendera Indonesia.

Seakan-akan FK Senica memberikan sinyal bahwa mereka tak lama lagi akan segera mendatangkan Witan. Tentunya hal itu disambut baik oleh para pencinta sepakbola Tanah Air.

Diharapkan jika jadi pindah ke FK Senica, Witan bisa mendapatkan menit bermain yang jauh lebih banyak. Lebih menariknya lagi, Witan bisa berduet dengan rekan senegara, yakni Egy Maulana Vikri yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan FK Senica.

Jika benar jadi pindah ke FK Senica, maka Witan mengikuti jejak Egy yang pernah bermain bersama Lechia Gdansk, lalu pindah ke klub asal Slovakia tersebut. Menarik pastinya melihat duet Egy dan Witan di salah satu klub Eropra tersebut.

Witan Sulaeman

Kendati begitu, untuk mewujudkan itu semua tampaknya FK Senica harus menebus harga Witan. Terlebih lagi Witan yang didatangkan pada 1 September 2021 memutuskan untuk menandatangani kontrak selama dua tahun, yang berarti baru berakhir pada 2023 mendatang.

Jadi, FK Senica harus rela mengeluarkan uang yang lebih besar untuk bisa mendatangkan pemain berusia 20 tahun. Kini, kepastian benar atau tidaknya Witan ke FK Senica tinggal menunggu kabar resmi dari klub tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini