Masih Percaya dengan Ralf Rangnick, Cristiano Ronaldo Minta Fans Manchester United Sabar

Sulthan Muafa, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 45 2531691 masih-percaya-dengan-ralf-rangnick-cristiano-ronaldo-minta-fans-manchester-united-sabar-8YpzIpGDnR.JPG Cristiano Ronaldo percaya Rangnick bisa bawa Man United ke jalur kemenangan. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United terus menjadi sorotan karena sekali pun sudah menunjuk pelatih sebesar Ralf Rangnick, tim berjuluk Setan Merah itu masih saja kesulitan. Menurut pemain Man United, Cristiano Ronaldo, Rangnick memerlukan waktu lebih untuk bisa membawa tim mereka kembali ke jalur yang benar dan sebab itu ia meminta kepada fans Setan Merah untuk bersabar.

Di samping itu menurut pemain berpaspor Portugal, Rangnick masih memiliki rencana yang cocok untuk ia dan kawan-kawan. Begitupun Ronaldo percaya Rangnick bisa melakukan pekerjaan yang baik bagi Man United

"Dia tiba di sini lima minggu lalu, dia mengubah banyak hal tetapi dia butuh waktu," kata Ronaldo kepada Sky Sports, dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ragu Manchester United Finis 4 Besar Liga Inggris 2021-2022, Tanda Pindah ke PSG?

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick

"Saya percaya bahwa dia akan melakukan pekerjaan dengan baik, kami tahu kami tidak memainkan sepakbola terbaik, tetapi kami memiliki banyak pertandingan untuk ditingkatkan," ungkap Ronaldo.

Pernyataan ini sekaligus membantah rumor yang beredar tentang perbedaan pendapat antara Ronaldo dan Rangnick. Sebab, sebelumnya CR7 dikabarkan menjadi penentang keras dalam kepemimpinan Rangnick.

Di sisi lain, pemilik lima Ballon dOr itu juga meminta kepada rekan satu timnya agar saling berkerja sama. Hal ini diyakini Ronaldo bisa membuat timnya berkembang lebih baik lagi.

"Kita harus bersama. Kami berada di perahu yang sama dan kami tahu dari awal bahwa itu tidak akan mudah. Tahun baru kami harus percaya itu mungkin, tetapi kami memiliki banyak hal untuk diubah, tetapi saya percaya kami akan memiliki musim yang baik," tambah Ronaldo.

Ralf Rangnick bersama Cristiano Ronaldo

Sementara ini pada Liga Inggris musim 2021-2022, Man United berada di urutan ketujuh klasemen. Selama berlaga di liga domestik mereka menghasilkan sembilan menang dan enam kekalahan.

Man United yang memiliki total 31 poin kini pun berjarak 22 angka dengan peringkat pertama yang dihuni oleh Manchester City. Meski masih banyak laga yang bisa dimainkan, peluang Setan Merah untuk juara Liga Inggris 2021-2022 terbilang sangat kecil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini