Share

Cristiano Ronaldo Ragu Manchester United Finis 4 Besar Liga Inggris 2021-2022, Tanda Pindah ke PSG?

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 45 2531491 cristiano-ronaldo-ragu-manchester-united-finis-4-besar-liga-inggris-2021-2022-tanda-pindah-ke-psg-57hRHpQtNu.jpg Cristiano Ronaldo ragu Manchester United finis 4 besar di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

CRISTIANO Ronaldo ragu Manchester United finis 4 besar di Liga Inggris 2021-2022 jika mentalitas para pemain Setan Merah masih seperti sekarang. Akankah kritikan ini pertanda Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Manchester United dan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2022?

Sekadar informasi, Manchester United hancur lebur di Liga Inggris 2021-2022. Saat ini Manchester United duduk di posisi tujuh dengan 31 angka, terpaut 22 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Cristiano Ronaldo

Kabarnya, bobroknya performa Manchester United karena adanya konflik di ruang ganti Setan Merah. Ada pula yang memberitakan tim asuhan Ralf Rangnick tengah terpecah menjadi dua kubu.

"Saya pikir itu tidak mungkin (finis 4 besar Liga Inggris 2021-2022 jika performa masih seperti sekarang),” kata Cristiano Ronaldo dikutip dari Sky Sports, Kamis (13/1/2022).

Di sisi lain, megabintang yang telah berusia 36 tahun itu menegaskan, harus ada yang dikorbankan untuk memperbaiki situasi klub saat ini. Kemungkinan besar, maksud Cristiano Ronaldo adalah melepas beberapa pemain yang minim kontribusi.

BACA JUGA: Kylian Mbappe ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo Resmi Gabung PSG?

Tentunya itu untuk mendatangkan wajah baru guna mendongkrak performa tim yang sedang semrawut. Pasalnya, ia sangat berharap Manchester United bisa memberikan hasil yang lebih baik kepada para penggemarnya.

"Saya pikir untuk membangun hal-hal baik, terkadang Anda harus menghancurkan beberapa hal," ucap Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

"Jadi mengapa tidak. Tahun baru, kehidupan baru dan saya berharap Manchester United bisa menjadi level yang diinginkan para penggemar. Mereka pantas mendapatkannya," harap pemegang lima trofi Ballon dOr itu.

Cristiano Ronaldo menegaskan tak senang dengan performa Manchester United saat ini. Kedatangan Cristiano Roanldo ke Manchester United untuk menang dan meraih gelar. Ia ingin rekan-rekannya terus berjuang dan bersaing demi nama besar klub.

"Saya tidak ingin berada di sini untuk berada di tempat keenam, ketujuh, atau kelima. Saya di sini untuk mencoba menang, untuk bersaing," tuturnya.

"Saya pikir kami bersaing tetapi kami belum berada di level terbaik kami. Tetapi kami memiliki jalan panjang untuk berkembang dan saya percaya jika kami berubah pikiran, kami dapat mencapai hal-hal besar," tutup Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini