Share

Tanggapi Rumor Hijrah ke Barcelona, Bruno Fernandes Marah-Marah

Tino Satrio, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 51 2529644 tanggapi-rumor-hijrah-ke-barcelona-bruno-fernandes-marah-marah-4pjrYjMMvf.jpg Bruno Fernandes kala membela Manchester United. (Foto: Instagram/@brunofernandes.10)

MANCHESTER – Gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes, menanggapi rumor yang beredar soal dirinya yang disebut bakal gabung ke Barcelona. Respons mengejutkan pun ditunjukkan Bruno Fernandes yang marah-marah karena tak terima dengan pemberitaan itu.

Seperti yang diketahui, ruang ganti Setan Merah -julukan Manchester United- dikabarkan mengalami keretakan. Barcelona pun diisukan memanfaatkan momen tersebut untuk membajak Bruno dari Old Trafford.

Bruno Fernandes

Isu tersebut kini menjadi perbincangan hangat media-media di Spanyol. Mereka memberitakan bahwa gelandang Timnas Portugal itu berpotensi pergi ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2022.

BACA JUGA: 5 Calon Klub Lionel Messi ketika Putuskan Pensiun, Nomor 1 Mengejutkan

Dengan sigap, Bruno Fernandes langsung menepis isu tersebut. Ia mengaku tak akan pergi, meski Setan Merah sedang kacau. Sebab, dia punya dedikasi dan rasa cinta yang sangat besar dengan klub itu.

BACA JUGA: Usai Gilas Valencia, Real Madrid Bidik Barcelona sebagai Korban Selanjutnya

"Dedikasi saya dan keinginan saya untuk berada di sini tidak boleh dipertanyakan. Saya mencintai klub ini," kata Bruno Fernandes melansir dari Sportbible, Senin (10/1/2022).

Lebih lanjut, pemain berusia 27 tahun itu menyebut rumor tersebut palsu. Bruno Fernandes yang dikaitkan ke Barcelona adalah karangan media-media semata.

Sebab dari itu, Bruno Fernandes sangat berharap bahwa para penggemar The Red Devils tak terpengaruh dengan apa yang diperbincangkan oleh media. Dirinya dan sejumlah pemain yang diisukan pergi akan tetap bertahan.

Bruno Fernandes

"Selama beberapa hari terakhir, saya telah membaca beberapa berita palsu yang melibatkan nama saya dan atlet Man United lainnya," tegasnya.

"Jangan sampai disesatkan oleh berita palsu. Kami akan terus bekerja dengan dedikasi tinggi untuk mengejar tujuan kami," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini