Share

Juventus vs Napoli: Bianconeri Tanpa Leonardo Bonucci, tapi Paulo Dybala Siap Beri Gebrakan

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Jum'at 07 Januari 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 47 2528552 juventus-vs-napoli-bianconeri-tanpa-leonardo-bonucci-tapi-paulo-dybala-siap-beri-gebrakan-DxDibBiRO9.JPG Pemain Juventus, Paulo Dybala. (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatin Juventus, Massimiliano Allegri memberikan kondisi terkini skuad asuhannya jelang menghadapi Napoli di laga lanjutan Liga Italia 2021-2022. Menurut pernyataan Allegri, Juventus harus bermain tanpa bek andalan mereka, yakni Leonardo Bonucci. Tapi untungnya Federico Chiesa dan Paulo Dybala siap untuk dimainkan.

Tim berjuluk Bianconeri itu akan menjamu Napoli di Allianz Stadium, Turin, pada Jumat (7/1/2022) pukul 02.45 WIB. Jelang duel tersebut, Allegri menyampaikan secara detail terkait kondisi skuadnya.

Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan bahwa Bonucci dipastikan tidak akan tampil pada laga tersebut. Kemudian ada Chiesa dan Dybala yang dinilainya siap tampil melawan Napoli.

Baca Juga: Juventus vs Napoli: Massimiliano Allegri Pastikan Bianconeri Siap Permalukan Partenopei

Leonardo Bonucci

“Bonucci pasti absen besok dan pada hari Minggu. Danilo akan tersedia minggu depan, Luca Pellegrini dan Kaio Jorge sedang flu dan tidak akan ada besok. Kami memiliki Chiesa dan Dybala kembali. Dengan Arthur, kita harus menunggu dan melihat apakah swab COVID terbarunya kembali negatif,” kata Allegri, dilansir dari Football Italia, Jumat (7/1/2021).

Lebih lanjut, Allegri mengatakan bahwa dirinya masih bingung apakah akan memainkan Chiesa dan Dybala secara bersama atau tidak. Namun, dia menilai kalau dua pemain andalannya itu kemungkinan akan bermain secara bergantian. Kemudian di barisan lini tengah, dia sudah memiliki nama yang akan dimainkan sebagai starter.

“Saya harus memilih siapa yang bermain di depan, karena Chiesa dalam kondisi sangat baik, tetapi karena dia dan Dybala sudah kembali dari cedera panjang, mereka bisa bergantian untuk mendapatkan waktu bermain, jadi itu salah satunya,” sambung Allegri.

“Manuel Locatelli akan berada di lini tengah, dengan dua dari Weston McKennie, Adrien Rabiot dan Rodrigo Bentancur sebagai starter,” tambahnya.

Paulo Dybala

Sementara itu, pertandingan melawan Napoli tentunya merupakan partai wajib menang bagi Bianconeri jika ingin terus merangsek ke posisi teratas. Saat ini, Juventus sedang berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dengan koleksi 34 poin.

Tim asuhan Allegri itu hanya terpaut lima angka dari Napoli yang sedang berada di urutan ketiga. Jadi, jika mau kembali ke posisi empat besar, maka Juventus perlu merebut poin penuh saat melawan Napoli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini