Share

Baru Dibeli, Barcelona Terancam Kembalikan Ferran Torres ke Manchester City

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 51 2527833 baru-dibeli-barcelona-terancam-kembalikan-ferran-torres-ke-manchester-city-hZnU6l4EAI.jpg Ferran Torres berseragam Barcelona. (Foto: Instagram/@fcbarcelona)

BARCELONA Barcelona terancam mengembalikan pemain anyarnya, Ferran Torres, ke Manchester City. Padahal, Barcelona sendiri baru membeli sang pemain di bursa transfer musim dingin 2022 ini.

Sebagaimana diketahui, pada awal pekan lalu, Barcelona telah resmi mengumumkan Torres sebagai pemain anyar mereka. Striker muda tersebut diboyong dengan mahar seharga 55 juta euro (Rp886 miliar) dengan tambahan 10 juta euro (Rp161 miliar) untuk kontrak lima tahun.

Ferran Torres

Sayangnya, Barcelona dikabarkan harus terpaksa mengembalikan Torres ke Etihad Stadium hingga akhir musim 2021-2022. Pasalnya, Tim Catalan masih harus mengosongkan ruang upah pemain untuk bisa memasukkan Torres ke skuad.

BACA JUGA: Termasuk Liverpool, 3 Klub Ini Bisa Buat Philippe Coutinho Kembali ke Liga Inggris

Barcelona memang diketahui mengalami krisis keuangan setelah pandemi Covid-19. Bahkan, Blaugrana pun tak bisa mempertahankan pemain bintangnya, Lionel Messi, di bursa transfer musim panas 2021.

BACA JUGA: Dengar Kabar Ousmane Dembele Segera Hengkang dari Barcelona, Xavi Hernandez: Semoga Dia Bertahan

Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany, mengakui bahwa mereka belum memiliki gaji yang pas untuk bisa memasukkan Torres ke skuad. Meski begitu, Barcelona dikabarkan sedang mencari cara untuk segera memasukkan pemain berusia 21 tahun itu dalam waktu dekat.

“Kenyataannya adalah ketika kami merekrut Ferran, kami tahu kami belum memiliki gaji untuk mendaftarkannya,” ungkap Alamany dilansir dari Sportbible, Rabu (5/1/2021).

“Kami berasumsi kami bisa dan kami telah mengerjakan berbagai cara untuk melakukan ini,” imbuh pria berusia 58 tahun tersebut.

Ferran Torres

Meski begitu, Alemany yakin bahwa Barcelona akan segera mendapatkan jalan keluar yang diinginkan. Dirinya pun menjanjikan bahwa keputusan tersebut akan segera rampung pada akhir pekan ini.

“Kami yakin bahwa kami akan mencapainya sebelum hari Minggu (ketika Barcelona bermain melawan Granada,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini