Persija Jakarta Datangkan 4 Pemain Baru, Angelo Alessio Yakin Kekuatan Macan Kemayoran Meningkat

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 49 2525435 persija-jakarta-datangkan-4-pemain-baru-angelo-alessio-yakin-kekuatan-macan-kemayoran-meningkat-c8ZM49qD00.jpg Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio. (Foto/Persija Jakarta)

JAKARTA – Persija Jakarta mendatangkan empat pemain baru menjelang putaran kedua Liga 1 2021-2022. Hal itu membuat Angelo Alessio merasa yakin kekuatan skuad Macan Kemayoran semakin kuat untuk menjalani sisa musim.

Ichsan Kurniawan menjadi pemain pertama yang direkrut Persija. Kemudian menyusul Samuel Simanjuntak, Ahmad Bustomi, dan terakhir Makan Konate.

Foto/Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio sangat senang usai kedatangan sejumlah pemain baru. Pasalnya, mereka yang didatangkan diharapkan dapat meningkatkan kualitas tim untuk putaran kedua Liga 1 2021-2022, awal Januari mendatang.

Baca juga: Sudah Beli 4 Pemain Baru, Persija Jakarta Belum Berhenti Belanja

"Terima kasih kepada manajemen karena mereka berhasil mendatangkan beberapa pemain. Saya pikir pemain-pemain baru ini dapat meningkatkan kualitas tim," kata Angelo dilansir dari laman resmi klub," Jumat (31/12/2021).

"Saya sangat berharap itu," sambungnya.

Baca juga: 2 Fakta Makan Konate Usai Gabung ke Persija Jakarta

Para pemain anyar Persija sudah mengikuti latihan secara terpisah untuk menyesuaikan diri merumput bersama Marko Simic dan kawan-kawan. Angelo pun sudah mematangkan taktiknya usai kedatangan pemain baru.

"Tentu sekarang kami telah berlatih beberapa aspek taktikal. Saya senang dengan para pemain baru ini," ucapnya.

Foto/Persija Jakarta

Seperti yang diketahui, Macan Kemayoran kurang garang pada putaran pertama. Mereka sering gagal mengamankan kemenangan ketika telah unggul.

Saat ini, Persija pun terduduk di peringkat delapan. Dengan rincian enam kemenangan, tujuh hasil seri, serta empat kekalahan dari 17 pertandingan dengan 19 gol dan 15 kebobolan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini