2 Fakta Makan Konate Usai Gabung ke Persija Jakarta

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 49 2524859 2-fakta-makan-konate-usai-gabung-ke-persija-jakarta-PKjC2KQMgL.jpg Makan Konate saat diperkenalkan sebagai pemain Persija Jakarta. (Foto/Persija Jakarta)

JAKARTA - Makan Konate diperkenalkan menjadi pemain Persija Jakarta pada Rabu (29/12/2021). Setelah resmi bergabung, pemain asal Mali itu mengungkap dua fakta terkait Macan Kemayoran.

Konate ternyata mengagumi sosok pemain legendaris Persija, Bambang Pamungkas (Bepe). Bepe disebut Makan Konate sebagai pemain favoritnya di Indonesia sepanjang masa.

Foto/Persija Jakarta

Kemudian, stadion favoritnya adalah Gelora Bung Karno SUBGK. Sebagai mana yang diketahui, SUBK adalah home base atau markas dari Persija jika melakoni laga kandang.

Baca juga: Makan Konate Balik ke Liga Indonesia: Ini Rezeki yang Allah Berikan

"Saat ditanya soal pemain favorit di Indonesia sepanjang masa, Konate menjawab Bambang Pamungkas," tulis Persija di laman resminya, Kamis (30/12/2021).

Baca juga: Resmi Gabung Persija Jakarta, Ahmad Bustomi Ingin Buktikan Diri Belum Habis

"Kemudian stadion favoritnya adalah Gelora Bung Karno (GBK). Keduanya begitu identik dengan Persija," tambahnya.

Kemudian, hal tersebut kian dikuatkan bagaimana dirinya memilih Persija ditengah banyaknya tawaran yang datang. Pasalnya Konate mengaku bahwa dirinya juga mendapat tawaran dari Liga Thailand atau liga lainnya.

Foto/Persija Jakarta

"Sebelum ke sini ada tawaran dari Malaysia, Thailand dan beberapa tim luar negeri. Tapi agen bicara juga bahwa ada tawaran dari Persija," kata Konate dalam konferensi pers.

Makan Konate menjadi pemain keempat yang didatangkan Persija. Sebelumnya ada Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan dan Samuel Simanjuntak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini