Share

Resmi Gabung Persija Jakarta, Ahmad Bustomi Ingin Buktikan Diri Belum Habis

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 49 2523830 resmi-gabung-persija-jakarta-ahmad-bustomi-ingin-buktikan-diri-belum-habis-wnA0X0QLRj.jpeg Ahmad Bustomi resmi gabung Persija Jakarta (Foto: Instagram/@bustomi19)

JAKARTA Ahmad Bustomi resmi gabung Persija Jakarta pada Senin (27/12/2021). Meski sudah berumur 36 tahun, Bustomi ingin membuktikan dirinya belum habis bersama Persija.

Kemampuan Bustomi untuk mengatur tempo permainan dan melepaskan umpan panjang yang akurat membuat Pelatih persija, Angelo Alessio, tertarik untuk merekrutnya.

Ahmad Bustomi (Foto: Instagram/@bustomi19)

Selain itu, pemain kelahiran Jombang itu juga punya segudang pengalaman bermain di divisi teratas sepakbola Indonesia. Dia sudah pernah bermain di beberapa tim, seperti Arema, Madura United, dan Mitra Kukar.

Bustomi pun menjelaskan, bahwa bergabung dengan tim besar, seperti Persija, membuat adrenalinnya terpacu lagi. Dia menegaskan ingin membuktikan, bahwa masa jayanya belum habis.

BACA JUGA: Resmi, Persija Jakarta Lepas Yann Motta

“Saya ingin membuktikan saya masih bisa. Saya belum habis. Adrenalin saya terpacu lagi. Gairah main sepakbola di top level Indonesia on lagi,” kata Bustomi dikutip dari rilis resmi Persija, Selasa (28/12/2021).

“Jadi, terima kasih banyak kepada Persija mau menerima saya. Saya tak akan banyak berjanji, tapi saya akan membuktikan di lapangan,” imbuhnya.

Ahmad Bustomi (Foto: Instagram/@bustomi19)

Sebagai informasi, mantan pemain Arema itu merapat ke kubu Macan Kemayoran –julukan Persija- dari Persela Lamongan. Nilai transfernya dikabarkan berada di angka Rp434 juta.

Tentu saja, angka tersebut tidaklah murah untuk pemain berumur 36 tahun, seperti Bustomi. Oleh sebab itu, mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu sangat termotivasi untuk membuktikan kualitasnya di atas lapangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini