Share

Resmi, Persija Jakarta Lepas Yann Motta

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 49 2521592 resmi-persija-jakarta-lepas-yann-motta-kBb8XsZPsh.jpg Persija Jakarta melepas Yann Motta (Foto: Instagram/@y_mottaofficial04)

JAKARTA - Persija Jakarta resmi melepas bek tengah asal Brasil, Yann Motta. Pemain 22 tahun itu harus dilepas demi memberi ruang untuk pemain asing baru yang kabarnya akan segera bergabung ke Persija.

Kabar perginya Yann Motta datang langsung dari instagram Persija (@persija), Kamis (23/12/2021). Presiden Persija, Mohammad Prapanca, turut memberikan apresiasi sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi Yann Motta.

Yann Motta (Foto: Persija Jakarta)

"Saya mewakili tim ingin mengucapkan terima kasih kepada Yann Motta atas baktinya selama berseragam Macan Kemayoran," kata Prapanca, dilansir dari instagram Persija, Kamis (23/12/2021).

BACA JUGA: Telah Beli 2 Pemain, Aktivitas Transfer Persija Jakarta Belum Selesai

Menurut Prapanca, pemain asal Brasil itu sejatinya adalah pemain bagus. Akan tetapi, ia tetap tak bisa berbuat banyak karena ini demi memperbaiki komposisi skuad Macan Kemayoran.

"Yann adalah pemain yang bagus dan pribadi yang luar biasa. Semoga sukses di klub berikutnya," tambahnya.

Setelah resmi berpisah, pemain berusia 22 tahun itu pun angkat bicara. Ia mengaku senang diberi kesempatan berseragam Persija sehingga bisa mendapat banyak pengalaman untuk meningkatkan kapasitasnya sebagai pemain bertahan.

"Di sini, banyak pemain pengalaman sehingga saya mendapatkan banyak pelajaran yang berguna di masa depan. Saya sangat senang bisa main di sini," kata Yann Motta.

Kendati demikian, Motta juga mengaku sangat mencintai Macan Kemayoran. Ia pun berharap bisa kembali menjadi amunisi andalan Persija lagi di masa depan.

Yann Motta (Foto: Instagram/@persija)

"Saya berharap di masa depan bisa kembali lagi untuk Persija," harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini