Share

Makan Konate Balik ke Liga Indonesia: Ini Rezeki yang Allah Berikan

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 49 2524283 makan-konate-balik-ke-liga-indonesia-ini-rezeki-yang-allah-berikan-6IeGxLqVJJ.jpg Makan Konate gabung ke Persija Jakarta dari Terengganu FC. (Foto/Persia Jakarta)

JAKARTA – Makan Konate resmi diperkenalkan Persija Jakarta, Rabu (29/12/2021) setelah sempat bermain di Malaysia. Pesepakbola asal Mali itu sempat disinggung kenapa keluar masuk ke Liga Indonesia.

Konate sebelumnya pernah bermain untuk Persib Bandung, Arema FC dan Persebaya Surabaya. Dia juga pernah berseragam Terengganu FC yang bermain di Liga Spuer Malaysia.

Foto/Twitter

Saat konferensi pers denga Persija Jakarta, Konate sempat disinggung kenapa tak mencoba ke Liga Thailand atau liga yang belum pernah dicobanya. Namun, ia hanya menjawab bahwa ini adalah rezeki dari sang pencipta.

Baca juga: Resmi Gabung Persija Jakarta, Ahmad Bustomi Ingin Buktikan Diri Belum Habis

"Mungkin ini rezeki yang Allah berikan. Aku selalu doakan saja yang terbaik," kata.

Baca juga: Resmi, Persija Jakarta Lepas Yann Motta

Konate bukan tak mau merumput di liga yang belum pernah dicicipinya. Ia mengaku bahwa memang ada tawaran bermain di Liga Thailand. Namun, tawaran Persija masuk lebih dulu.

Di sisi lain, nama besar Persija juga menjadi alasannya untuk berlabuh ke Tim Ibu Kota. Ia pun berjanji akan kerja keras memberikan yang terbaik guna membantu memperbaiki performa Macan Kemayoran di putaran kedua nanti.

"Saya belum main di tailand tapi udah dapat banyak tawaran disana. Tapi agen sudah berbicara sejak lama ada tawaran dari Persija," ucapnya.

Foto/Persija Jakarta

"Saya mau kasih kontribusi besar kepada tim, dan ingin membantu tim memperbaiki performa yang lebih baik di putaran kedua," tutupnya.

Selain Konate, Persija juga memboyong tiga pemain lainnya. Pemain itu ialah Ichsan Kurniawan, Samuel Simanjuntak, serta gelandang veteran, Ahmad Bustomi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini