Sudah Beli 4 Pemain Baru, Persija Jakarta Belum Berhenti Belanja

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 49 2525226 sudah-beli-4-pemain-baru-persija-jakarta-belum-berhenti-belanja-hMNc6qfagm.jpg Makan Konate adalah satu dari empat pemain baru Persija Jakarta (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

JAKARTA - Persija Jakarta belum akan berhenti belanja meski sudah mendapatkan empat pemain baru. Macan Kemayoran terus berbenah demi mendapatkan hasil lebih baik pada putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Sebanyak empat pemain baru Persija adalah Makan Konate, Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan, dan Samuel Simanjuntak. Mereka tentu menambah kualitas Persija di sisa kompetisi musim ini.

Samuel Christianson (Foto: Persija Jakarta)

Namun, manajemen klub memastikan, bahwa ada pemain lain yang akan bergabung. Manajemen Persija tampaknya masih dalam tahap negosiasi.

"Terlepas dari empat nama tersebut, manajemen memastikan, bahwa masih ada lagi pemain yang akan bergabung dengan Persija," tulis pernyataan di laman resmi Persija, Kamis (30/12/2021).

BACA JUGA: 2 Fakta Makan Konate Usai Gabung ke Persija Jakarta

Presiden klub, Mohamad Prapanca, mengutarakan niat tersebut untuk memperkuat komposisi skuad milik Angelo Alessio. Macan Kemayoran sangat berambisi untuk meraih hasil maksimal pada akhir musim ini.

Sebab, Marko Simic dan kawan-kawan tengah kesulitan menembus papan atas di daftar klasemen sementara. Mereka masih terdampar di urutan kedelapan dengan torehan 25 poin.

Makan Konate (Foto: Instagram/@persija)

"Semoga dengan kehadiran pemain-pemain baru ini dapat membatu Persija meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua nanti," ucap Prapanca.

Menarik untuk dinantikan siapa lagi nama yang akan diboyong Macan Kemayoran. Terlebih, mereka berhasil mengejutkan para penggemar usai mendaratkan mantan bintang sang Persib Bandung, Makan Konate.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini