Share

Pandemi Covid-19, Istri Cristian Gonzales Jual Semua Mobil hingga Hanya Sisakan Satu Peninggalan Persib Bandung

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 49 2523563 pandemi-covid-19-istri-cristian-gonzales-jual-semua-mobil-hanya-sisakan-satu-yang-dimiliki-sejak-main-di-persib-zRyC1ujXx3.jpg Istri Cristian Gonzales jual semua mobil, kecuali yang dibeli sejak main bersama Persib Bandung (Foto: Instagram Cristian Gonzales)

PANDEMI Covid-19 berdampak secara finansial kepada semua orang di Indonesia, termasuk pesepakbola Cristian Gonzales. Hal itu diungkapkan oleh sang istri Eva Gonzales.

Eva mengaku telah menjual seluruh mobilnya demi mengurangi beban pajak. Dia hanya menyisakan satu mobil, yaitu yang telah dimiliki sejak sang suami main di Persib Bandung. Sekadar informasi, Gonzales main di Persib pada 2008 hingga 2010.

Cristian Gonzales (Foto: Istimewa)

Menurut Eva, mobil itu dibelinya dari hasil endorsement salah satu produk. Menariknya, Eva membeli mobil tersebut secara tunai.

"Mobil saya sekarang satu, yang lainnya sudah (bye). Karena Corona ya, kita coba mengurangi pajak-pajaklah, sudah agak berat banget," kata Eva di youtube Tiento Indonesia, Selasa (28/12/2021).

BACA JUGA: RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Ini Respons Bahagia Raffi Ahmad

"Ini mobil dari kita di Persib Bandung. Waktu itu kita dapat endorse dari suatu produk, langsung saya (beli mobil) bayar cash, langsung mobil datang dengan truk,” ucapnya.

Tanpa disangka, mobil itu juga yang kini masih menjadi kaki Eva dan Gonzales untuk ke mana-mana. Sayang, mobil ini telah beberapa kali masuk bengkel karena umurnya yang tua.

"Ini sudah beberapa kali pertandingan, mobilnya rusak, harus ganti onderdil. Ini mobil dari kita masih di Persib, memang sudah harus (diganti)," tutur Eva.

"Jadi, dua kali pertandingan, dia (Gonzales) berjuang naik taksi (saat mobil bermasalah), lari-lari agar dia tidak terlambat. Terus dua kali itu menang terus, ngegolin terus," ucapnya.

Sementara itu, Gonzales baru saja mencatatkan tinta emas di Liga 2 2021-2022. Bagaimana tidak, dia mampu mengantarkan timnya, RANS Cilegon FC, promosi ke Liga 1 musim depan.

Cristian Gonzales (Foto: Instagram)

RANS Cilegon FC promosi usai mengalahkan PSIM Yogyakarta 3-0 di semifinal Liga 2. Selain promosi, kemenangan itu pun membawa RANS Cilegon FC lolos ke final Liga 2 untuk berhadapan dengan Persis Solo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini