Share

Dilirik PSG hingga Real Madrid, Milan Skriniar Tegaskan Bahagia Bersama Inter

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 51 2523376 dilirik-psg-hingga-real-madrid-milan-skriniar-tegaskan-bahagia-bersama-inter-uFJ5SILf7R.jpg Milan Skriniar saat berlaga bersama Inter Milan. (Foto: Instagram/@milanskriniar)

MILAN – Bek Inter Milan, Milan Skriniar, kini jadi incaran banyak klub elite Eropa. Mulai dari PSG, Tottenham Hotspur, hingga Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong Skriniar ke markas mereka.

Meski begitu, Skriniar tampak memberi sinyal ketidaktertarikan dengan minat tersebut. Dia pun mengaku sangat bahagia bersama klubnya saat ini.

Milan Skriniar

Sebagaimana diketahui, PSG, Real Madrid, dan Tottenham dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasa pemain asal Slovakia itu. Sebab, mereka bertiga membutuhkan sosok petarung di lini belakang yang ada pada diri Skriniar.

Apalagi, Spurs sekarang dinakhodai oleh mantan pelatih Nerazzurri –julukan Inter, Antonio Conte, yang punya kenangan manis bersama Skriniar ketika meraih Scudetto pada musim lalu. Dengan begitu, klub asal London Utara itu punya peluang lebih besar untuk mendatangkannya.

BACA JUGA: Kondisi Belum Pulih, Neymar Jr Diragukan Tampil saat PSG Jumpa Real Madrid di Liga Champions 2021-2022

Akan tetapi, sepertinya bek berusia 26 tahun itu masih belum berniat untuk meninggalkan Inter. Sebab, kontraknya baru akan habis pada 2023. Dia mengaku senang bermain bersama tim biru-hitam dan juga betah tinggal di kota Milan.

BACA JUGA: Belum Gacor di PSG, Leonardo: Lionel Messi Pemain Jenius dan Mudah Beradaptasi

“Pengalaman baru di luar negeri bukanlah hal yang buruk. Tetapi saya sangat senang di Inter dan tinggal di Milan,” kata Skriniar dilansir dari Football Italia, Selasa (28/12/2021).

“Saya tidak berpikir untuk pergi, saya bahagia di sini. Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi, meskipun kami belum berbicara tentang pembaruan kontrak, karena kontrak saya berjalan hingga 2023,” sambungnya.

Skriniar didatangkan Nerazzurri dari Sampdoria pada Juli 2017 dengan mahar sebesar 34 juta euro (Rp546,2 miliar). Sejak saat itu, dia selalu menjadi pilihan utama di lini belakang dan membuat 190 penampilan.

Milan Skriniar

Pada musim ini, pemain bertinggi 188 cm itu terus menunjukkan penampilan terbaiknya dan membawa Inter keluar sebagai juara paruh musim Liga Italia 2021-2022. Karena itu, sejumlah klub besar Eropa yang disebut di atas tertarik untuk mendatangkannya.

Namun, PSG, Madrid, dan Spurs tampaknya harus gigit jari karena Skriniar masih sangat betah di Giuseppe Meazza. Selain tiga tim tersebut, Manchester United juga akan kecewa karena mereka juga naksir dengan Skriniar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini