Share

Sudirman Ungkap Kondisi Terbaru Skuad Persija Jakarta Jelang Putaran Kedua Liga 1 2021-2022

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Jum'at 17 Desember 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 49 2518607 sudirman-ungkap-kondisi-terbaru-skuad-persija-jakarta-jelang-putaran-kedua-liga-1-2021-2022-BLqMBaTvBF.jpg Ichsan Kurniawan sudah berlatih dengan Persija Jakarta. (Foto/Persija Jakarta)

DEPOK – Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengungkapkan kondisi terbaru skuad Macan Kemayoran menjelang putara kedua Liga 1 2021-2022. Dia juga menjelaskan bahwa anak asuhnya telah berlatih dengan menu latihan fisik dan pengembangan taktik.

Skuad Macan Kemayoran terlihat sudah berlatih di Lapangan National Youth Centre, Sawangan, Depok, Jumat (17/12/2021) 08.15 WIB. Latihan sebagai persiapan sebelum berangkat ke Bali, lokasi untuk putaran kedua Liga 1 musim ini.

Foto/MPI/Andika Rachmansyah

Sesi latihan kali ini difokuskan untuk meningkatkan kebugaran fisik para pemain dan mematangkan taktik. Hal teesebut disampaikan langsung oleh Sudirman setelah sesi latihan berakhir.

Baca juga: Baru Gabung Persija Jakarta, Samuel Simanjuntak Langsung Latihan

"Hari ini latihan kedua kita setelah kemarin sore kita latihan. Yang pertama tentunya kita fokus mengembalikan kebugaran fisik pemain, dan kita juga melakukan latihan taktik yang kita inginkan," kata Sudirman, Jumat (17/12/2021).

Baca juga: Persija Jakarta Resmi Datangkan Ichsan Kurniawan: Eks Pemain Milik Klub Atta Halilintar

Sudirman menambahkan bahwa skuad Macan Kemayoran dalam kondisi baik. Namun Rohit Chand dan Rezaldi Hehanusa tidak bisa mengikuti sesi latihan kali ini karena tidak dalam kondisi bugar.

"Alhamdulillah sebagian besar pemain kita dalam kondisi baik-baik saja ya, walau Rohit belum bisa ikut latihan karena masih perlu istirahat lebih. Rezaldi masih dalam perawatan, mungkin dia akan melakukan MRI setelah hasil MRI itu baru kita akan tahu sampai di mana dia bisa gabung lagi sama kita," ungkapnya.

Foto/Persija Jakarta

"Kemudian Dutra sudah bisa gabung di latihan hari ini, ini latihan dia pertama setelah cedera dan absen satu bulan," sambungnya.

Sementara itu, amunisi pemain baru Persija yaitu Samuel Simanjutak juga sudah berlatih bersama para pemain Macan Kemayoran. Namun, dia melakukan latihan dalam porsi yang berbeda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini