Share

Persija Jakarta Resmi Datangkan Ichsan Kurniawan: Eks Pemain Milik Klub Atta Halilintar

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 16 Desember 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 49 2518166 persija-jakarta-resmi-datangkan-ichsan-kurniawan-eks-pemain-milik-klub-atta-halilintar-4LPlBAm67A.jpg Ichsan Kurniawan gabung Persija Jakarta dari PSG Pati. (Foto/Persija Jakarta)

JAKARTA Persija Jakarta resmi mendatangkan Ichsan Kurniawan, Kamis (16/12/2021). Sang pemain merupakan rekrutan pertama Macan Kemayoran menjelang putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Sebelumnya, Ichsan bermain untuk klub AHHA PSG Pati milik Atta Halilintar yang berlaga di Liga 2 2021-2022. Tercatat, dia telah memainkan 10 pertandingan.

Baca juga: Wander Luiz Resmi Berpisah dengan Persib Bandung

Ichsan Kurniawan, menceritakan proses bagaimana dia bergabung dengan Persija. Ichsan mengungkapkan bahwa bisa berseragam dengan lambang monas di dada adalah sebuah mimpi.

Foto/Persija Jakarta

Dia mengatakan bahwa pertemuan pertama terjadi saat tim besutan Angelo Alessio itu melakukan laga uji coba sebelum Liga 1 2021-2022 bergulir. Setelah laga tersebut, Ichsan mengaku mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persija.

Baca juga: Hasil RANS Cilegon FC vs Persis Solo di Liga 2 2021-2022: Cristian Gonzalez Hattrick, Klub Raffi Ahmad Menang 4-3

Lebih lanjut, dia menjelaskan sebelumnya dia sudah hampir bergabung dengan Persija. Namun, karena masih terikat kontrak dengan AHHA PS Pati maka dirinya tidak bisa bergabung.

“Ketika itu tim lama saya (AHHA PS Pati) pernah beruji coba dengan Persija. Mungkin hari itu nasib baik saya karena ada salah satu manajemen yang menghubungi saya setelah pertandingan,” kata Ichsan, dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Foto/Twitter

“Dia menanyakan apakah ada ketertarikan gabung Persija atau tidak. Maksudnya untuk menawarkan bergabung dengan Persija. Kala itu saya menanggapinya sangat senang. Intinya, sebuah mimpi bisa bermain untuk Persija,” ungkapnya.

“Tapi saat itu saya sudah terikat kontrak sehingga tidak bisa. Mungkin rezekinya saat ini. Tim Liga 2 saya tidak lolos. Jadi rezeki itu masih ada, tawaran masih ada. Jadi saya ambil kesempatan tersebut,” pungkas Ichsan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini