Share

Resmi! Persib Bandung Lepas Geoffrey Castillion

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 49 2515977 resmi-persib-bandung-lepas-geoffrey-castillion-s4XZtZiuzJ.jpg Persib Bandung lepas Geoffrey Castillion (Foto: Persib Bandung)

BANDUNG - Persib Bandung melepas penyerang asing asal Belanda, Geoffrey Castillion, pada jeda paruh musim Liga 1 2021-2022. Hal ini diketahui karena Castillion menyampaikan salam perpisahan di instagram-nya, @geoffreycastillion, Minggu 12 Desember 2021, malam WIB.

Dia mengunggah foto dirinya yang tengah menempelkan kedua tangan di atas. Ini seolah jadi gestur perpisahan bagi Bobotoh.

Geoffrey Castillion (Foto: Instagram/@geoffreycastillion)

"Setelah 2 tahun saya akan meninggalkan @persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini," kata Castillion.

Dia pun menyampaikan harapannya agar Persib bisa menuai hasil manis pada musim ini. Sebagai penutup, dia mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang selama ini memberi dukungan luar biasa kepadanya.

BACA JUGA: Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2021-2022: Pangeran Biru Menang 1-0

"Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya. Terima kasih," pungkas Castillion.

Castillion memperkuat Persib sejak musim 2020. Pada awal musim Liga 1 2020, dia tampil moncer bersama penyerang asing asal Brasil, Wander Luiz.

Saat itu, keduanya jadi duet penyerang paling disegani di Indonesia. Akan tetapi, kompetisi, yang baru berjalan tiga laga, terpaksa terhenti karena pandemi Covid-19.

Saat Liga 1 dimulai dengan musim baru, penampilan Castillion tidak sebagus sebelumnya. Dia banyak absen membela Persib karena masalah kebugaran.

Geoffrey Castillion (Foto: Persib Bandung)

Selain itu, ketajaman Castillion juga menurun drastis. Musim ini, dia baru mencatatkan tiga gol dan satu assist untuk Persib.

Dengan hengkangnya Castillion, slot satu pemain asing Persib kini kosong. Ini mengindikasikan Persib bakal segera merekrut penyerang asing berkualitas. Salah satu nama yang dirumorkan segera merapat adalah mantan pemain Persebaya Surabaya, David da Silva.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini