Share

Jadi Incaran PSG hingga Manchester United, Pedri Pilih Setia dengan Barcelona

Rio Eristiawan, MNC Portal · Minggu 12 Desember 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 51 2515831 jadi-incaran-psg-hingga-manchester-united-pedri-pilih-setia-dengan-barcelona-D1ixwxrGbL.jpg Pedri kala membela Barcelona. (Foto: Instagram/@pedrigonzalez)

CATALUNYA – Nama bintang muda Barcelona, Pedri, tengah jadi sorotan karena kinerjanya yang apik membuat banyak klub elite kepincut. Meski kini diincar banyak klub elite Eropa, termasuk Manchester United, Pedri ternyata tak tertarik hingga memutuskan setia dengan Barcelona.

Manchester City dan Manchester United dikabarkan berada di daftar klub yang mengincar Pedro. Selain itu, ada juga Paris Saint-Germain (PSG) yang kepincut peraih Trofi Kopa 2021 itu.

Pedri raih Trofi Kopa 2021

Namun, kans sejumlah klub itu untuk mendatangkan Pedri tampak mustahil. Pasalnya, sang gelandang telah berkomitmen untuk bertahan di Barcelona.

BACA JUGA: Barcelona Tersingkir dari Liga Champions, Joan Laporta Tak Mau Larut dalam Kesedihan

Blaugrana -julukan Barcelona- diketahui harus mengeluarkan uang sebesar 23 juta euro atau sekira Rp347 miliar untuk mendatangkan Pedri dari Las Palmas pada 2019. Pemain berusia 19 tahun itu pun berhasil menunjukkan penampilan apiknya di Camp Nou.

BACA JUGA: Eks Pemain Barcelona Bongkar Dosa Ronald Koeman Selama Tangani Blaugrana

Dengan penampilan bagus yang ditunjukkan Pedri, banyak klub elite Eropa berminat mendatangkannya. Namun, pemain internasional SPanyol itu tak tertarik untuk meninggalkan Barcelona.

Follow Berita Okezone di Google News

Pedri memiliki alasan kuat untuk tidak pergi ke klub lain dan memilih tetap bertahan di Camp Nou. Peraih penghargaan Kopa Award 2021 itu mengatakan kalau Barcelona adalah klub impiannya.

"Minat dari Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain? Saya senang di Barcelona, ini impian saya," kata Pedri, dilansir dari Tribal Football, Minggu (12/12/2021).

Pedri

Musim ini Pedri baru tampil empat kali di semua ajang. Cedera otot menjadi akibat ia tidak banyak bermain untuk Barcelona.

Sementara itu, kontrak Pedri akan berakhir pada 2026. Tetapi, Barcelona telah memagari Pedri dengan harga 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun jika tertarik membeli Pedri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini