Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2020 Dapat Disaksikan di Sini!

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 51 2514595 live-streaming-timnas-indonesia-vs-kamboja-di-piala-aff-2020-dapat-disaksikan-di-sini-9Bx1LhwoPN.jpg Live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja bisa disaksikan di sini. (Foto: PSSI)

LIVE streaming Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2020 dapat disaksikan di sini. Malam ini mulai pukul 19.30 WIB, Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja di laga perdana Grup B Piala AFF 2020 yang dilangsungkan di Stadion Bishan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah menjabarkan strategi yang bakal digunakan. Juru taktik asal Korea Selatan itu bakal menerapkan high pressing yang itu berarti, penguasaan bola dijadikan senjata utama.

Shin Tae-yong

(Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong)

"Kita akan bermain dengan high pressing. Memang banyak orang melihat Kamboja bermain baik ketika itu dengan penguasaan bola. Tetapi, saya melihat ada celah sehingga mereka kalah," kata Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI, Kamis (9/12/2021)

Kemenangan dibidik Timnas Indonesia. Sebab, dua pesaing terkuat Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2020, Malaysia dan Vietnam sama-sama meraih kemenangan di laga perdana.

Golden Stars –julukan Vietnam– menang 2-0 atas Laos. Sementara itu, Malaysia menumbangkan Kamboja 3-1.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2020 Hari Ini, Live di iNewsTV

Karena itu, hanya kemenangan yang dapat menjaga asa Timnas Indonesia lolos semifinal ke Piala AFF 2020. Wakil kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, membidik kemenangan di laga ini.

Hanya saja, ia juga mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak jemawa. Sebab, Kamboja bukanlah lawan sembarangan dan mereka sudah menunjukan kelasnya di laga kontra Malaysia. Meski kalah 1-3, Kamboja unggul secara statistik.

Timnas Indonesia

"Perlu waspada. Semua tim tidak bisa dianggap remeh. Semua tim sudah berkembang. Kami hanya perlu mengikuti instruksi pelatih. Jika dijalankan, Insya Allah bisa bermain maksimal dan mendapat hasil baik," kata Asnawi Mangkualam mengutip dari laman resmi PSSI, Kamis (9/12/2021).

Karena itu, menarik menanti hasil akhir laga Timnas Indonesia vs Kamboja. Harapannya hasil maksimal didapatkan Timnas Indonesia.

Live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2020 dapat disaksikan di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini