Share

Bujuk Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Casemiro: Dia Cocok Main Bareng Vinicius

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 51 2513352 bujuk-kylian-mbappe-gabung-real-madrid-casemiro-dia-cocok-main-bareng-vinicius-n9yW5H7ID6.JPG Pemain PSG, Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

MADRID - Gelandang Real Madrid, Casemiro menilai Kylian Mbappe tidak akan menyesal jika memilih bergabung dengan Los Blancos. Pasalnya di Madrid ada Vinicius Junior yang dirasanya akan sangat cocok bermain bersama Mbappe di lini depan

Sebagaimana diketahui, Mbappe telah menjadi incaran Los Blancos sejak lama. Tetapi Madrid selalu gagal mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu, karena Paris Saint-Germain (PSG) tak ingin melepaskan pemain bintangnya.

Bahkan pada Agustus lalu, Madrid mencoba mendatangkan Mbappe dengan harga 160 juta euro atau setara dengan Rp 2,7 triliun. Namun, PSG menolak tawaran tersebut dan memasang harga 220 juta euro atau setara dengan Rp 3,7 triliun untuk membawa pergi Mbappe.

Baca Juga: Tak Hanya saat Hadapi Inter Milan, Karim Benzema Mungkin Absen ketika Real Madrid Lawan Atletico

Kylian Mbappe

Meski pemain asal Prancis itu terus dikabarkan akan merapat ke Santiago Bernabeu. Tetapi Casemiro menolak untuk menilai Mbappe akan bergabung ke Madrid pada Januari mendatang.

Lebih lanjut, pemain berkebangsaan Brasil itu mengatakan kalau Mbappe akan cocok bermain dengan Vinicius. Casemiro memberikan pujian kepada mantan penyerang AS Monaco itu sebagai salah satu pemain sepakbola hebat di dunia.

"Dia pemain hebat dan cocok dengan siapa pun di dunia, termasuk Vini," ucap Casemiro melansir dari Tribal Football, Selasa (7/12/2021).

"Saya suka sepakbola dan semua orang yang suka sepak ola tahu bahwa Mbappe adalah pemain hebat," jelasnya.

Vinicius Junior

Saat ini, Madrid memang memiliki idola baru untuk lini depan setelah Vinicius berhasil bermain apik di beberapa pertandingan. Bahkan pemain berpaspor Brasil itu telah mencetak 12 gol dari 21 penampilan di semua kompetisi bersama Los Blancos.

Vinicius sendiri semakin moncer semenjak Madrid kembali diambil alih oleh Carlo Ancelotti. Lewat tangan dingin pelatih asal Italia itu, winger asal Brasil itu benar-benar menjelma menjadi pemain hebat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini