Tak Hanya saat Hadapi Inter Milan, Karim Benzema Mungkin Absen ketika Real Madrid Lawan Atletico

Tino Satrio, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 46 2512942 tak-hanya-saat-hadapi-inter-milan-karim-benzema-mungkin-absen-ketika-real-madrid-lawan-atletico-nwezrFwJpy.jpeg Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Reuters)

MADRID - Pihak Real Madrid melalui sang pelatih, Carlo Ancelotti sudah mengonfirmasi Karim Benzema absen saat Los Blancos menjamu Inter Milan di Stadion Santiago Bernabeu. Kabar buruknya, cedera yang didapatkan Benzema membuatnya mungkin saja masih tak bisa dimainkan saat Madrid melawan Atletico Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022.

Seperti yang diketahui, tim berjuluk Los Blancos itu akan menghadapi Inter Milan di putaran terakhir penyisihan grup D Liga Champions 2021-2022, pada Rabu 8 Desember 2021. Kemudian, bentrokan rival sekota akan digelar 13 Desember mendatang.

Baca Juga:ย Inter Milan Untung! Karim Benzema Absen Bela Real Madrid

Karim Benzema

Namun El Real diyakini akan berjuang tanpa striker asal Prancis tersebut. Pasalnya ia mendapatkan cedera saat membela Los Blancos dalam kemenagangan atas Real Sociedad 2-0 pada Minggu 5 Desember 2021 kemarin.

Dalam bentrokan tersebut, Benzema harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 17 menit. Beruntung, Luka Jovic yang menggantikannya tampil moncer hingga bisa menyumbang satu gol dan satu assist.

Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sudah dapat memastikan Benzema harus beristrahat sejenak. Dengan begitu, Benzema bakal absen saat Madrid menghadapi Inter Milan.

โ€œKarim mengalami masalah dengan hamstringnya, itu sedikit mengganggunya dalam permainan dan dia tidak berpikir dia akan fit untuk hari Selasa (saat melawan Inter), tapi mungkin untuk hari Minggu,โ€ ujar Ancelotti dilansir dari Football Espana, Selasa (7/12/2021).

Karim Benzema

Ancelotti bahkan menyebut cedera hamstring yang dialami Benzema bisa membuat absen tampil dalam dua ujian berat yang akan datang. Tepatnya saat melawan Inter dan Atletico Madrid di Liga Spanyol.

"Karim memiliki masalah dengan hamstringnya, itu sedikit mengganggunya dalam permainan dan dia tidak berpikir dia akan fit untuk hari Selasa," tutup Ancelotti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini