Inter Milan Untung! Karim Benzema Absen Bela Real Madrid

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 261 2512771 inter-milan-untung-karim-benzema-absen-bela-real-madrid-vXGGXC1VoD.jpg Carlo Ancelotti konfirmasi Karim Benzema absen saat Real Madrid jamu Inter Milan (Foto: Reuters)

MADRID - Real Madrid akan tanpa Karim Benzema pada matchday terakhir Grup D Liga Champions 2021-2022. Padahal, Madrid akan melawan Inter Milan di Santiago Bernabeu, Rabu 8 Desember 2021, dini hari WIB.

Meski sudah dipastikan lolos ke 16 besar, Madrid dan Inter masih akan memperebutkan status juara grup. Sayang, Madrid tidak diperkuat Benzema yang tengah dalam performa impresif.

Karim Benzema (Foto: Reuters)

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan Benzema mengalami masalah pada hamstring. Pelatih asal Italia itu pun tidak yakin pemain Prancis itu akan pulih seutuhnya saat menghadapi Inter.

โ€œKarim mengalami masalah dengan hamstringnya, itu sedikit mengganggunya dalam permainan dan dia tidak berpikir dia akan fit untuk hari Selasa (waktu setempat), tapi mungkin untuk hari Minggu,โ€ ujar Ancelotti, dilansir dari Football Espana, Senin (6/12/2021).

BACA JUGA: Hasil Liga Spanyol Semalam: Beda Nasib Barcelona dengan Real Madrid

Sebelumnya, Benzema dipercaya tampil dalam pertandingan kontra Real Sociedad, Minggu (5/12/2021), dini hari. Akan tetapi, dia terpaksa harus keluar lapangan terlebih dahulu. Meski begitu, Los Blancos meraih kemenangan 2-0.

Sementara itu, pada akhir pekan mendatang, Madrid juga akan menghadapi laga sulit di Liga Spanyol, yaitu melawan Atletico Madrid. Benzema pun diusahakan bisa tampil di laga tersebut agar mampu memantapkan posisi Los Blancos di puncak klasemen.

Benzema hingga kini masih menjadi salah satu penyerang terbaik Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu mampu mencetak 17 gol dan membuat delapan assist pada musim ini.

Karim Benzema (Foto: Reuters)

Beberapa pemain pun diprediksi bisa menjadi pilihan Ancelotti untuk menggantikan peran Benzema saat bersua Inter. Salah satunya adalah pemain asal Serbia, Luka Jovic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini