Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Pemain Bajul Ijo Grogi Anggap Maung Bandung Klub Besar

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 49 2513583 persib-bandung-vs-persebaya-surabaya-pemain-bajul-ijo-grogi-anggap-maung-bandung-klub-besar-vIErAvfH9b.jpg Marselino Ferdinan grogi melawan Persib Bandung. (Foto/Persebaya Surabaya)

BANDUNG – Persebaya Surabaya akan melawan Persib Bandung pada pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021). Menjelang pertandingan pemain Bajul Ijo, Marselino Ferdinan, mengungkapkan dirinya merasa grogi karena menilai Maung Bandung merupakan klub besar.

"Nervous ada karena Persib tim besar, komposisinya pun berisi pemain berkualitas. Untuk mengatasi nervous kita fokus ke (permainan) tim, percaya ke teman-teman, dan komunikasi," kata Marselino, Selasa (7/12/2021).

Foto/PSSI

Meski merasa grogi, Ferdinan yang masuk dalam 60 wonderkid terbaik dunia versi media Inggris, The Guardian, itu siap mengalahkan Persib. Dia akan bahu-membahu bersama rekan setimnya mengalahkan pasukan Robert Alberts.

Baca juga: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Maung Bandung Tahu Caranya Menang

Secara umum, Persebaya menurutnya sudah siap tempur menghadapi ketangguhan Maung Bandung. Meski ada beberapa pemain yang absen karena memperkuat timnas dan larangan tampil, hal ini tak menyurutkan optimisme memenangkan laga.

Baca juga: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Robert Alberts Akui Bajul Ijo Miliki Daya Gedor yang Berbahaya

"Saya kira semua pemain akan tampil siap lawan Persib Bandung. Semoga meraih hasil maksimal," tutur pemain asli didikan Persebaya tersebut.

Dalam laga nanti, Marselino juga akan menemukan hal menarik. Dia berpotensi bertemu gelandang muda Persib, Beckham Putra. Baginya, Beckham bukan sosok yang asing karena merupakan rekannya di timnas Indonesia.

Foto/Persib Bandung

Namun, di lapangan, jika nanti bertemu, Marselino siap menjegal sang pemain. Dia tak akan segan melakukan beragam cara menghentikan Beckham jika diperlukan.

"Beckham pernah ketemu di Timnas U-23. Dia tipikal pemain pintar, cepat juga. Saya akan mengantisipasinya dengan baik," tegas Marselino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini