Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Maung Bandung Tahu Caranya Menang

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 49 2513520 persib-bandung-vs-persebaya-surabaya-maung-bandung-tahu-caranya-menang-yTY7i9TeNk.jpg Persib Bandung siap untuk laga kontra Persebaya Surabaya (Foto: Twitter/@persib)

SLEMAN - Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, antusias menyambut partai besar kontrra Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Dia optimistis Maung Bandung bisa mengalahkan Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (7/12/2021).

"Pemain yang pasti dalam motivasi tinggi (mengalahkan Persebaya), itu terlihat dalam beberapa sesi latihan jelang pertandingan besok," kata Jupe -sapaan akrab Jufriyanto, Selasa (7/12/2021).

Persib Bandung (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Saat ini, para pemain Persib terus memupuk semangat tersebut. Sebab, di luar adu gengsi, laga ini sangat penting bagi Persib agar tetap di jalur juara.

"Pemain seperti punya keinginan lebih dan kita harus bawa itu ke pertandingan besok. Kita harus fokus untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan besok," tegas mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

BACA JUGA: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Robert Alberts Akui Bajul Ijo Miliki Daya Gedor yang Berbahaya

Disinggung soal produktivitas Persebaya dalam mencetak gol, Jupe tak khawatir. Status sebagai tim paling banyak mencetak gol di Liga 1 2021-2022 bisa saja dihentikan atau dipatahkan Persib.

Barisan penyerang dan gelandang tajam Persebaya pun menjadi perhatian. Akan tetapi, pemain di sektor lain juga tetap akan diwaspadai Persib.

"Jangan biarkan mereka mencetak gol, itu aja. Kita sebagai pemain belakang akan fokus pada tugas kita di belakang, tidak membiarkan mereka dengan mudah masuk ke pertahanan kita," tuturnya.

Menurut Jupe, para pemain Persib akan fokus pada permainan sendiri. Saat laga bergulir nanti, Persib akan berusaha mendominasi laga agar Persebaya tak bermain leluasa sehingga kemenangan bisa diraih.

Persib Bandung (Foto: Twitter/@persib)

"Kita harus bagus secara komunikasi, secara organisasi. Itu yang akan kita lakukan," pungkas Jupe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini