Mantan Anggota Pasukan Elite, Bodyguard Cristiano Ronaldo Diperiksa Polisi Akibat Kerja Ilegal

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 45 2511014 mantan-anggota-pasukan-elite-bodyguard-cristiano-ronaldo-diperiksa-polisi-akibat-kerja-ilegal-yfloSXQs3g.jpg Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United di Liga Inggris 2021-2022. (Foto/Reuters)

JAKARTA - Pengawal Cristiano Ronaldo, Sergio dan Jorge Ramalheiro sedang diselidiki oleh kepolisian Portugal atas dugaan bekerja secara Ilegal. Pasalnya menurut laporan keduanya adalah mantan tentara pasukan elite.

Sergio dan Jorge Ramalheiro adalah mantan tentara pasukan elite yang bertugas di Afganistan. Keduanya baru-baru ini terungkap bekerja sebagai pengawal pribadi Ronaldo.

Foto/Reuters

Keduanya saat ini menjadi bagian dari unit perlindungan PSP Polisi Portugal, yang bertugas mengawal politisi dan hakim. Menurut majalan selebritis Portuga yaitu Flas, keduanya saat ini telah disewa oleh Ronaldo setelah mereka meminta cuti dari PSP untuk melakukan tugas pengawalan lain.

Baca juga: Prediksi Line Up Manchester United vs Arsenal: Cristiano Ronaldo Starter, Harry Maguire Cadangan

Tetapi, Sergio dan Jorge Ramalheiro saat ini sedang diselidiki atas tuduhan mereka memberikan perlindungan secara ilegal. Mereka dilaporkan menghadapi proses indisipliner ketika mereka kembali ke PSP.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dianggap Malas Merebut Bola, Michael Carrick Jawab Ketus

Sementara itu, ketika ditanya tentang penyelidikan soal keduanya. Juru bicara pasukan polisi PSP tidak ingin memberikan komentar terkait penyelidikan Sergio dan Jorge Ramalheiro.

"Kami tidak mengomentari kasus yang sedang diselidiki," kata juru bicara polisi PSP seperti yang dilansir dari The Sun, Kamis (2/12/2021).

Foto/Reuters

Sergio dan Jorge Ramalheiro menarik perhatian publik ketika keduanya menemani Ronaldo ke bandara Manchester, untuk menjalani pertandingan Liga Champions menghadapi Young Boys pada November lalu. Sementara, menurut laporan Ronaldo dan keluarga akan menerima perlindungan sepanjang waktu setelah kembali ke Old Trafford.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat mempunyai pengawal mantan pegulat MMA dan mantan pasukan terjun payung elit yakni Nuno Marecos. Bintang Portugal itu, mendapatkan pengawalan dari Marecos saat masih bermain untuk Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini