Share

Diduga Akali Laporan Keuangan, Nedvel Pastikan Performa Juventus Tak Terganggu

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 47 2510501 diduga-akali-laporan-keuangan-nedvel-pastikan-performa-juventus-tak-terganggu-gELDLv7dHQ.jpg Alvaro Morata meryakan gol ke gawang Salernitana. (Foto/Reuters)

TURIN Juventus diduga melakukan kecurangan dengan mengakali laporan keuangan mereka. Menyikapi masalah tersebut, Wakil Presiden klub, Pavel Nedved, menyatakan bahwa masalah tersebut tidak akan mengganggu performa Bianconeri.

Juventus diduga melakukan laporan keuangan palsu dan pemalsuan transfer pemain. Dalam dugaan kasus tersebut jajaran direksi Si Nyonya Tua, yakni Presiden klub, Andrea Agnelli dan Nedved sudah diperiksa pihak berwajib.

Foto/Reuters

Namun, pria berusia 49 tahun itu yakin Juventus tidak bersalah. Bahkan Nedved memastikan permasalahan ini tidak akan terpengaruh ke performa pemain.

Baca juga: Chiellini Beberkan Kunci Keberhasilan Juventus untuk Raih Kemenangan 2-0 atas Salernitana

“Kami mengeluarkan pernyataan yang sangat jelas, Presiden Andrea Agnelli juga mengungkapkan dirinya. Dia berbicara kepada tim, karyawan, dan juga kepada pemegang saham mayoritas John Elkann. Saya tidak berpikir itu benar bahwa saya menambahkan sesuatu untuk semua itu,” kata Nedved dilansir dari Football Italia, Rabu (1/12/2021).

Baca juga: Hajar Salernitana Dua Gol Tanpa Balas, Massimiliano Allegri: Kami Mulai Bangkit!

“Saya tidak berpikir akan ada masalah di dalam klub dan saya tentu tidak percaya itu akan mempengaruhi para pemain. Mereka berpengalaman dan fokus di lapangan," ucapnya.

Sementara, Juventus musim ini masih belum menunjukan performa apik meski baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Salernitana. Binconerri masih memiliki permasalahan soal produktifitas di lini depan. Menginggat lini depan Juventus sejak di tinggal Cristiano Ronaldo masih kesulitan untuk mencetak gol di setiap pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Alvaro Morata menjadi sorotan karena berhasil mencetak gol terakhir dari bangku cadangan. Nedved pun mengatakan tidak akan mengharapkan gol dari Morata saja, tetapi dari para penyerang Juventus lainnya.

Foto/Reuters

“Pemain kami terbiasa dengan kritik ketika mereka bermain di bawah ekspektasi mereka. Alvaro memuaskan pelatih,” tuturnya.

“Kami mengharapkan sesuatu yang lebih dalam hal gol tidak hanya dari dia, tetapi semua striker, yang tidak memberikan apa yang bisa mereka lakukan," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini