Share

Pamer Deretan Mobil Seharga Rp324 Miliar, Cristiano Ronaldo Bisa Ditendang Ralf Rangnick

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 45 2509590 pamer-deretan-mobil-seharga-rp324-miliar-cristiano-ronaldo-bisa-ditendang-ralf-rangnick-ImGRcvka2f.jpg Cristiano Ronaldo saat berlaga membela Manchester United di Liga Inggris 2021-2022. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Cristiano Ronaldo mungkin akan dilarang mengemudikan koleksi mobil super mewahnya dengan total Rp324 Miliar saat pergi ke kompleks latihan Manchester United. Jika melanggar, megabintang asal Portugal itu kemungkinan bisa ditendang oleh pelath barunya, Ralf Rangnick.

Rangnick telah resmi diumumkan menjadi pelatih sementara Setan Merah, Senin (29/11/2021). Juru taktik asal Jerman itu akan menjabat hingga akhir musim 2021-2022. Selanjutnya dia akan menjabat sebagai konsultan selama dua tahun.

Foto/Reuterss

Pelatih berusia 63 tahun itu pernah menerapkan aturan ketat soal kendaraan saat dia mengasuh RB Leipzig. Rangnick memaksa anak asuhnya untuk menggunakan mobil pemberian klub pada hari kerja.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Marah Setelah Laga Chelsea vs Manchester United, Michael Carrick Dituduh Berbohong

Ronaldo sendiri baru saja menambah koleksi mobil mewahnya. Pemain berjuluk CR7 itu baru membeli Bentley Flying Spur senilai 250.000 pounds atau setara Rp4,7 miliar ke dalam garasinya.

Baca juga: Resmi Latih Man United, Ralf Rangnick Diyakini Langsung Beri Dampak ke Permainan Cristiano Ronaldo Dkk

Pemain Timnas Portugal itu beberapa kali terlihat dengan meluncur ke kompleks latihan Man United dengan koleksi supercar-nya. Namun, menurut laporan Mirror, Selasa (30/11/2021) Ronaldo dan rekan satu timnya mungkin terpaksa menukar supercar mewahnya dengan kendaraan pemberian klub.

Pasalnya Rangnick yang dijuluki The Professor, pernah menerapkan aturan soal kendaraan yang dipakai anak didiknya saat melatih RB Leipzig pada 2018-19. Di sana, Rangnick menyuruh para pemainnya mengendarai mobil pemberian dari sponsor klub untuk pergi berlatih.

Seandainya dia menerapkan aturan yang sama di Old Trafford, itu akan menjadi pukulan besar bagi Ronaldo dan kolega. Mobil-mobil mewah seperti Aston Martins, Lamborghini, Mercedes hingga Range Rovers tidak akan terlihat lagi di Carrington.

Foto/Reuters

Rangnick memang sudah resmi menjadi pelatih sementara Man United menggantikan Michael Carrick. Namun, dia masih menunggu visa kerjanya selesai agar bisa mendampingi Setan Merah berlaga.

Pada laga terdekat, Man United akan menjamu Arsenal pada pekan ke-15 Liga Inggris. Lga berlangsung di Stadion Old Trafford, (3/12/2021) dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini