Share

Cristiano Ronaldo Marah Setelah Laga Chelsea vs Manchester United, Michael Carrick Dituduh Berbohong

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 45 2509495 cristiano-ronaldo-marah-setelah-laga-chelsea-vs-manchester-united-michael-carrick-dituduh-berbohong-iZ1ST1tEh0.jpg Cristiano Ronaldo marah selesai laga Chelsea vs Manchester United. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

MANTAN asisten pelatih Manchester United era Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen, mengatakan Michael Carrick telah berbohong. Ia menolak pernyataan Michael Carrick yang mengatakan, Cristiano Ronaldo tak masalah jadi cadangan di laga Chelsea vs Manchester United yang berlangsung pada Senin, 29 November 2021 dini hari WIB.

Michael Carrick yang menjabat sebagai pelatih caretaker Manchester United di laga kontra Chelsea, di luar dugaan mencadangkan Cristiano Ronaldo. Pria 41 tahun itu memilih memainkan duet Jadon Sancho dan Marcus Rashford alih-alih mengandalkan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

โ€œKami akan membuat beberapa perubahan untuk penyegaran. Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain hebat yang ditaruh di bangku cadangan,โ€ kata Michael Carrick sebelum laga Chelsea vs Manchester United.

โ€œSaya sudah berdiskusi dengan Cristiano dan itu luar biasa,โ€ lanjut Michael Carrick.

Di laga yang berakhir 1-1 itu, Cristiano Ronaldo baru masuk di menit 64 menggantikan Jadon Sancho. Kelar pertandingan, Cristiano Ronaldo tidak memberi aplaus kepada supporter Manchester United yang datang langsung ke Stamford Bridge.

BACA JUGA: 5 Fakta Lionel Messi Raih Trofi Ballon dOr 2021, Nomor 1 Jauhi Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo langsung masuk ke lorong stadion dengan raut kecewa. Bahkan ketika bersalaman dengan Michael Carrick, Cristiano Ronaldo tidak melihat wajah mantan rekan setimnya tersebut.

Karena itu, Rene Meulensteen yang pernah menangani Cristiano Ronaldo pada 2008-2009, paham betul karakter CR7. Ia paham Cristiano Ronaldo takkan mau dicadangkan dalam laga apa pun.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat menuju lorong stadion)

โ€œAnda bisa lihat bagaimana pentingnya Cristiano Ronaldo untuk Man United sejauh ini. Dalam wawancara, Michael Carrick mengatakan sudah mendapat persetujuan dari Cristiano Ronaldo untuk mencadangkannya. Namun, saya yakin Ronaldo takkan setuju dengan keputusan tersebut. Sebab, ia selalu ingin bermain,โ€ kata Meulensteen mengutip dari talkSPORT, Selasa (30/11/2021)

โ€œCristiano Ronaldo selalu ingin menjadi bagian penting dalam tim. Saya tidak melihat ada alasan Cristiano Ronaldo harus dicadangkan,โ€ lanjut Meulensteen.

Sekarang yang jadi pertanyaan, berhubung peralihan tampuk kepelatihan dari Michael Carrick ke Ralf Rangnick, akankah Cristiano Ronaldo kembali menjadi pemain andalan Setan Merah? Sekadar informasi, Ralf Rangnick diangkat sebagai pelatih interim Manchester United hingga akhir musim 2021-2022 per Senin, 29 November 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini