Share

Ralf Rangnick Diperingatkan Bisa Kalah Perang dengan Cristiano Ronaldo

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 29 November 2021 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 45 2508979 ralf-rangnick-diperingatkan-bisa-kalah-perang-dengan-cristiano-ronaldo-Fg4Yhlmqwh.jpg Ralf Rangnick akan menjadi pelatih sementara Manchester United. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Ralf Rangnick mendapat peringatan bisa kalah jika memulai peperangan dengan Crisitiano Ronaldo Mantan striker Sheffield United dan Eintracht Frankfurt, Jan Aage Fjortoft, meminta Rangnick bersikap hati-hati dengan CR7.

Rangnick yang mendapat julukan The Professor diperkirakan akan menandatangani kontrak selama enam bulan sebagai pelatih sementara Man United. Dia akan menggantikan Michael Carrick.

Foto/Reuters

Setelah jabatannya berakhir sebagai pelatih sementara, Rangnick akan naik pangkat. Dia akan berperan sebagai konsultan selama dua tahun. Jabatan itu akan membuat dia bisa memutuskan siapa yang akan menjadi pelatih Man United berikutnya dan mengubah manajemen Setan Merah.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Jadi Cadangan di Laga Chelsea vs Man United, Gary Neville: Itu Pilihan Ralf Rangnick!

Meski belum resmi menjabat di Man United, Rangnick dikabarkan telah memberikan instruksi kepada saat Man United menghadapi Chelsea pada pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022, Minggu (28/11/2021). Dia dirumorkan memberi perintah melalui kepada Carrick untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Dituduh Ikuti Saran Ralf Rangnick untuk Cadangkan Cristiano Ronaldo di Laga Chelsea vs Manchester United, Ini Jawaban Michael Carrick

Namun, menurut Fjortoft keputusan Carrick mencadangkan Ronaldo tak mendapat pengaruh dari Rangnick. Hanya saja dia memberi saran, agar The Professor jangan macam-macam dengan Ronaldo karena bisa menjadi bumerang untuknya.

“Saya tidak berpikir (Carrick) mencadangkan C Ronaldo setelah perintah dari Rangnick,” tulis Fjortoft mengutip akun di Twitter-nya.

“Saya tidak berpikir Rangnick akan memulai perang dengan Tim (Cristiano) Ronaldo.”

"Tanpa berspekulasi tentang apa yang benar atau salah untuk pelatih yang akan datang ... saya pikir dia bisa kalah perang (dengan Ronaldo)," lanjutnya.

Foto/Reuters

Pada laga melawan Chelsea, Ronaldo dimasukkan dari bangku cadangan saat timnya bertamu ke Stamford Bridge. Megabintang itu masuk pada menit ke-64 menggantikan Jadon Sancho saat skor 1-0 untuk Man United.

Lima menit berselang, gawang Setan Merah kebobolan. Jorginho menyamakan kedudukan lewat penalti. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini