Hasil Persija Jakarta vs Bali United di Pekan Ke-13 Liga 1 2021-2022: Macan Kemayoran Keok 0-1

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 49 2507558 hasil-persija-jakarta-vs-bali-united-di-pekan-ke-13-liga-1-2021-2022-macan-kemayoran-keok-0-1-tfLo44gcrn.jpg Laga Persija Jakarta vs Bali United di Liga 1 2021-2022. (Foto: Twitter/@liga1match)

SOLO – Laga Persija Jakarta vs Bali United di pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 sudah rampung digelar. Hasilnya, Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- tumbang dengan skor 0-1.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021) malam WIB, Persija sudah tertinggal di babak pertama. Gol semata wayang Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-25.

Laga Persija Jakarta vs Bali United di Liga 1 2021-2022

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persija mampu menampilkan awal menjanjikan di laga tersebut dengan mampu tampil cukup agresif ketika pertandingan dimulai. Beberapa peluang bisa didapatkan di sepuluh menit pertama meski belum ada yang dapat dikonversikan menjadi gol.

BACA JUGA: Penyebab Persita Tangerang Dihancurkan Persebaya Surabaya 4-0

Setelah mendapatkan tekanan di awal laga, Bali United mampu tampil lebih baik setelahnya dan mampu merepotkan lini pertahanan Persija sehingga dapat tampil cukup solid di pertandingan tersebut.

Pada menit ke-26, Bali United mampu unggul lebih dulu di babak pertama setelah Ilija Spasojevic dapat mencetak gol menggunakan umpan yang diberikan oleh Ricky Fajrin Saputra, skor sementara pun menjadi 1-0.

Bali United terus melakukan serangan yang membuat Persija kesulitan mengembangkan permainannya. Namun kini lini pertahanan Persija mampu menahan serangan Bali United dengan cukup baik.

Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali di laga tersebut. Bali United pun mampu unggul 1-0 di babak pertama atas Persija Jakarta.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, Persija dan Bali United kini lebih berimbang dimana macan Kemayoran berhasil keluar dari dominasi yang dilakukan oleh Bali United di babak pertama. Beberapa peluang dapat diciptakan oleh kedua tim, namun belum ada gol yang tercipta.

Persija kini mampu menciptakan peluang lebih banyak di babak kedua. Namun Bali United mampu menunjukan kualitas pertahanan yang baik sehingga menyulitkan Persija untuk  mencetak gol penyeimbang.

Meski kesulitan untuk menyamakan kedudukan, Persija terus berupaya untuk memberikan serangan mematikan. Namun Bali United mampu memainkan pertahanan yang solid sehingga sulit ditembus oleh Persija.

Hingga pertandingan berakhir, Persija tidak juga mampu mencetak gol penyeimbang di laga tersebut. Bali United pun mampu meraih poin penuh usai berhasil mengalahkan Persija 1-0.

Berikut susunan pemain Persija Jakarta vs Bali United:

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiayasa; Novri Setiawan, Maman Abdurahman, Yann Motta Pinto, Marco Motta; Rohit Chand, Tony Sucipto, Braif Fatari; Oslvaldo Ardiles, Marco Simic, Riko Simanjuntak.

Pelatih: Angelo Alessio

Bali United (4-3-3): Nadeo Arga Winata, Ricky Fajrin Saputra, Leonard Tupamahu, Willian Silva, I Made Andhika; Fadil Sausu, Brwa Hekmat, Eber Henrique; Antonius Johannes, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly.

Pelatih: Stefano Cuggura.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini