Usai Beri Napoli Kekalahan Perdana di Liga Italia, Calhanoglu Minta Inter Milan Tampil Konsisten

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 22 November 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 47 2505579 usai-beri-napoli-kekalahan-perdana-di-liga-italia-calhanoglu-minta-inter-milan-tampil-konsisten-F23PNR3ERj.jpg Laga Inter Milan vs Napoli di Liga Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

MILAN – Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, mengomentari hasil laga kontra Napoli dalam pekan ke-13 Liga Italia 2021-2022. Sukses memberi Napoli kekalahan perdana di Liga Italia musim ini, Calhanoglu pun berharap Inter Milan bisa terus menjaga konsistensinya.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Napoli kala berhadapan di Giuseppe Meazza, Senin (22/11/2021) dini hari WIB. Tiga gol Inter dicetak oleh Hakan Calhanoglu (25') melalui tendangan penalti, Ivan Perisic (44'), Lautaro Martinez (61').

Laga Inter Milan vs Napoli di Liga Italia 2021-2022. Foto: Reuters

Sementara itu, Partenopei -julukan Napoli- hanya bisa mencetak dua gol. Gol itu tercipta lewat aksi Piotr Zielinski (17') dan Driers Mertens (78').

Seusai pertandingan, pemain asal Turki itu mengatakan bahwa timnya bermain bagus. Dia meminta Nerazzurri -julukan Inter- untuk terus bermain seperti melawan Napoli di pertandingan lainnya.

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Napoli di Liga Italia 2021-2022: Nerazzurri Beri Kekalahan Perdana untuk Partenopei

“Tahun ini saya memainkan peran lain, setelah beberapa kesulitan, saya mulai melakukannya dengan baik. Butuh waktu, ketika saya sampai di sini semua orang membantu saya,” ujar Calhanoglu, dilansir dari Sempreinter, Senin (22/11/2021).

BACA JUGA: Penyebab Kekalahan Napoli dari Inter Milan di Liga Italia 2021-2022

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, saya melakukannya dengan baik dan saya ingin terus seperti ini," sambungnya.

“Kami adalah tim yang kuat. Kami percaya itu bahkan sebelumnya, kami selalu bermain bagus dan kami berada di jalur yang benar. Sekarang, kami memiliki pertandingan yang menentukan melawan Shakhtar Donetsk," ucapnya.

Meski Inter harus tertinggal terlebih dahulu, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti dari Calhanoglu. Ia pun mengatakan adanya tekanan saat melakukan eksekusi penalti.

Meski begitu, Calhanoglu memiliki keyakinan bahwa dirinya bisa mencetak gol, mengingat pernah melakukan hal yang sama melawan AC Milan dua minggu lalu. Keyakinannya pun berbuah manis.

Laga Inter Milan vs Napoli di Liga Italia 2021-2022. Foto: Reuters

“Saya mengambilnya (tendangan penalti) melawan Milan dan melanjutkan hari ini. Ada tekanan, tetapi saya tetap tenang karena saya percaya pada diri saya sendiri," ucapnya.

“Napoli menekan dengan keras, tetapi kami selalu keluar dengan baik. Kami tidak menyerah sampai akhir. Saya tahu bahwa dalam 10 menit terakhir, itu akan sulit, tetapi pada akhirnya kami mengambil tiga poin," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini