Kembali ke Atletico, Griezmann Akui Sempat Khawatir dengan Reaksi Suporter

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 22 November 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 46 2505587 kembali-ke-atletico-griezmann-akui-sempat-khawatir-dengan-reaksi-fans-RIioXsPc4i.jpg Antoine Griezmann saat membela Atletico Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID Antoine Griezmann berbicara soal kepulangannya ke Atletico Madrid yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2021. Dia mengakui sempat dibuat khawatir dengan reaksi para fans Atletico saat mengetahui dirinya kembali dari Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Griezmann sempat membuat penggemar Atletico kecewa atas keputusannya pergi menuju Barcelona pada 2019. Namun, kariernya gagal berjalan cemerlang di Barcelona.

Antoine Griezmann

Sejak bergabung, pemain berusia 30 tahun itu gagal menunjukan permainan impresifnya di Barcelona. Padahal, dia menjadi sosok bintang di Atletico.

Kondisi ini membuat Barcelona akhirnya melepas Griezmann. Atletico pun menampung Griezmann dengan status pinjaman selama dua musim.

BACA JUGA: Kaget Griezmann Balik ke Atletico Madrid, Suarez Merasa Tertipu

Tetapi, kepulangan Griezmann disambut kurang baik oleh penggemar Atletico. Kondisi ini sempat membuat Griezmann khawatir. Meski begitu, dia yakin bisa memenangkan hati para penggemar dengan memberikan segalanya di lapangan musim ini.

BACA JUGA: Tak Menyesal Pergi dari Atletico Madrid, Rodri Makin Nyaman Main untuk Manchester City

“Saya khawatir (tentang bagaimana para penggemar Atletico akan menyambut saya),” kata Griezmann, dikutip dari Tribal Football, Senin (22/11/2021).

“Saya tahu saya memulai dengan buruk, tetapi saya tahu saya akan melakukan yang terbaik di lapangan untuk membangkitkan semangat dan sejauh ini semuanya berjalan dengan sangat baik," ucapnya.

“Saya pikir mereka mencintai saya di sana untuk siapa saya, jadi itu sempurna untuk semua orang. Saya memiliki pelatih (Diego Simeone) yang mempercayai saya, klub yang mempercayai saya. Istri saya bahagia, anak-anak saya bahagia. Saya saya sangat senang, baik di luar maupun di dalam lapangan," jelasnya.

Meski senang berada di Atletico Madrid, Griezmann menegaskan bahwa dirinya tak menyesal pernah hijrah ke Barcelona. Dia menegaskan bahwa berkarier di sana bukanlah sebuah bencana.

Antoine Griezmann

“Saya sangat senang pergi (ke Barcelona), saya memiliki rekan satu tim yang luar biasa, saya belajar banyak dari pelatih, meskipun terkadang saya tidak bermain dan itu sulit,” jelas Griezmann.

“Itu juga bukan bencana, karena saya selalu mencetak hampir 20 gol setiap musim. Bagi saya, itu merupakan kebanggaan besar untuk pernah bermain di Barcelona," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini