Kaget Griezmann Balik ke Atletico Madrid, Suarez Merasa Tertipu

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 46 2483572 kaget-griezmann-balik-ke-atletico-madrid-suarez-merasa-tertipu-s7zLTienxT.JPG Luis Suarez bersama Antoine Griezmann. (Foto: Reuters)

MADRID Luis Suarez mengaku kaget ketika mendengar Antoine Griezmann gabung kembali ke Atletico Madrid. Awalnya ia memang memiliki firasat Griezmann akan ke Atletico, namun menurutnya itu adalah hal yang sulit.

Sehingga Suarez merasa Griezmann tidak akan ke Atletico. Kendati begitu, di detik-detik terakhir musim panas 2021 nyatanya Griezmann benar-benar ke Atletico dan Suarez merasa seperti tertipu.

Bursa transfer musim panas ini memiliki banyak kejutan. Salah satunya yaitu kembalinya Griezmann ke Atletico Madrid dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Prancis Menang Dramatis atas Belgia, Griezmann: Pertandingan yang Sungguh Fantastis!

Antoine Griezmann

Sebelumnya, memang tersiar kabar bahwa Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid- ingin membawa pulang Griezmann. Akan tetapi, tidak terlaksana karena besarnya gaji sang pemain yang membuat Atletico Madrid tak mampu untuk membayarnya.

Bahkan pemain berpaspor Prancis itu juga telah memantapkan untuk tetapi bersama Blaugrana –julukan Barcelona. Ketika bursa transfer hanya tinggal menyisakan beberapa jam, Los Rojiblancos membuat keputusan yang mengejutkan.

Pasalnya, mereka menyepakati dengan Barcelona untuk memboyong Griezmann dengan status pinjaman. Alhasil, dia pun pulang ke klub yang telah membesarkan namanya itu.

Disamping transfer mengejutkan itu, baru-baru ini Suarez memberikan komentarnya. Mantan pemain Liverpool itu mengaku bahwa dirinya terkejut mendengar Griezmann kembali ke Wanda Metropolitano.

Namun, Suarez juga sebenarnya sempat memiliki firasat tentang hal itu. Bahkan Suarez mengatakan rumor tersebut sempat menjadi perbincangan hangat di ruang ganti Atletico Madrid.

"Saya tidak memyangka Griezmann kembali ke Atletico, tapi saya mempunyai firasat,” kata Suarez dilansir dari Marca, Jumat (8/10/2021).

“Sebelum pertandingan Villarreal kami membicarakannya dan kami semua berpikir bahwa klub akan mencoba dan melakukannya," sambungnya.

Antoine Griezmann

Suarez sendiri mengaku bahwa hubungannya dengan Griezmann sangat baik. Sebab keduanya memang pernah membela Barcelona pada musim 2019-2020.

"Kami pernah makan daging panggang bersama, kami memiliki hubungan yang sangat baik. Itulah yang dilakukan orang-orang," tambahnya.

Sejauh ini duet Suarez dan Griezmann belum klop. Namun, ketika Suarez dan Griezmann bermain, Atletico tetaplah sangat berbahaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini