Kabar Buruk buat Fans Barcelona! Samir Nasri Konfirmasi Sergio Aguero Pensiun

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 46 2505205 kabar-buruk-buat-fans-barcelona-samir-nasri-konfirmasi-sergio-aguero-pensiun-uzIRX56IIO.jpg Samir Nasri konfirmasi Sergio Aguero pensiun (Foto: Reuters)

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Sergio Aguero, dikabarkan akan pensiun dari sepakbola karena masalah pada jantungnya. Menurut mantan rekan satu timnya di Manchester City, Samir Nasri, kabar itu benar.

Masalah pada jantung Aguero bermula saat Barcelona melawan Deportivo Alaves di Liga Spanyo 2021-2022, Minggu (31/10/2021). Setelah tidak sanggup melanjutkan permainan, bomber asal Argentina tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sergio Aguero (Foto: Reuters)

Desas-desus mengenai masa depan Aguero di dunia sepakbola pun sempat menjadi perbincangan hangat. Pihak dokter sempat mengatakan, bahwa tidak mungkin bagi Aguero untuk melanjutkan kariernya.

BACA JUGA: Meski Debutnya Bersama Barcelona Berjalan Manis, Xavi Hernandez Kurang Puas

Sementara itu Nasri mengatakan, bahwa dirinya telah berbicara dengan Aguero mengenai masa depannya. Pria asal Prancis itu pun menyebut Aguero telah mengkonfirmasi, bahwa akan segera pensiun dari dunia sepakbola.

"Kun baru saja mengirimi saya pesan dan sayangnya itu dikonfirmasi. Untuk alasan ini saya sangat sedih,” ujar Nasri ,dilansir dari Marca, Minggu (21/11/2021) WIB.

“Menjadi pemain yang semua orang tahu, dia adalah fenomena. Dia anak yang sangat baik dan orang yang hebat," imbuhnya.

Nasri pun mengaku sangat sedih. Pemain berusia 34 tahun itu pun terus mendoakan yang terbaik untuk kesehatan Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Reuters)

"Itu membuat saya sangat sedih karena itu bukan pilihan, itu adalah penarikan paksa. Saya tahu cinta yang dia rasakan untuk olahraga ini dan melihatnya berhenti dengan cara ini, itu membuat saya sangat sedih,” ucap Nasri.

“Saya mengirimkan banyak keberanian. dan banyak kasih sayang karena dia adalah seseorang yang sangat saya hargai," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini