Kabar Buruk, Juventus Bisa Tak Diperkuat Paulo Dybala saat Hadapi Lazio

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 47 2504587 kabar-buruk-juventus-bisa-tak-diperkuat-paulo-dybala-saat-hadapi-lazio-mPoWs6iL2c.jpg Pemain Juventus, Paulo Dybala. (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus dikabarkan bakal bertandang ke markas Lazio tanpa Paulo Dybala pada Minggu 21 November 2021 dini hari WIB. Hal itu dikarenakan Dybala tidak fit usai kelelahan membela Tim Nasional (Timnas) Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

Kabar absennya Dyabala pun datang dari laman resmi Juventus. Dalam rilisnya, penyerang bernomor punggung 10 di Turin itu diklaim kelelahan pada otot tibialis posterior.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Juventus di Pekan Ke-13 Liga Italia 2021-2022

Paulo Dybala

Dengan begitu, si Nyonya Tua -julukan Juventus akan memantau bintangnya itu jelang hadapi Lazio di laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 tersebut. Namun, Dybala sudah menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan siap memperkuat Bianconeri.

"Saya baik-baik saja, terima kasih," kata Dybala ketika ditanya tentang kondisinya dilansir dari Football Italia, Sabtu (20/11/2021).

Seperti yang diketahui, Dybala hanya memainkan satu laga yakni melawan Timnas Uruguay. Ia absen saat Lionel Messi dan kawan-kawan berhadapan dengan Timnas Brasil.

Kala melawan Uruguay, pemain berusia 28 tahun itu hanya bermain satu babak. Ia harus digantikan oleh Joaquin Correa pada menit ke-46. Sebab dari itu, ia juga takutkan oleh kubu Turin lantaran dirinya bisa saja absen di laga perdana Juventus usai jeda internasional.

Paulo Dybala

Mengingat, skuad asuhan Massimiliano Allegri akan melawat ke markas Lazio pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu 21 November 2021 pukul 00.00 WIB. Tanpa Dybala, pastinya Allegri tidak membawa kekuatan penuh saat bertandang ke Stadion Olimpico.

Padahal merebut kemenangan menjadi sanagt penting untuk Juventus agar bisa kembali ke posisi empat besar. Jadi, Allegri harus menemukan solusi pemain lain yang sanggup mengisi kekosongan yang ditinggalkan Dybala.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini