Mino Raiola Tak Mau Buru-Buru Perpanjang Kontrak Matthijs de Ligt, Tanda Akan Hengkang dari Juventus?

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 47 2504065 mino-raiola-tak-mau-buru-buru-perpanjang-kontrak-matthijs-de-ligt-tanda-akan-hengkang-dari-juventus-bDMvCE58fY.JPG Selebrasi De Ligt usai mencetak untuk Juventus. (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus berniat untuk memberikan kontrak baru untuk bek andalan mereka, yakni Matthijs de Ligt. Namun, laporan terbaru mengatakan justru agen De Ligt, Mino Raiola enggan untuk buru-buru menerima tawaran Juventus yang ingin memperpanjang bek asal Belanda tersebut.

Tentunya gerak-gerak Raiola itu seperti mengisyaratkan bahwa kini sang agen tersebut tengah menanti tim lain yang tertarik kepada De Ligt. Sebab jika memang tak ada niatan menjual De Ligt ke tim lain, seharusnya Raiola setuju dengan penawaran perpanjangan kontrak dari Bianconeri.

Sejauh ini, masa depan De Ligt bersama Bianconeri dalam beberapa waktu terakhir terus diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Belanda itu dikabarkan akan segera pergi dari Turin dalam waktu dekat.

Baca Juga: 5 Pemain Bintang yang Gabung Real Madrid pada 2022, Nomor 1 Pengidola Cristiano Ronaldo

Matthijs de Ligt

Tak mau kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Juventus ingin bertemu Railo untuk membahas tentang masa depan De Ligt. Tetapi Railo mengatakan pembahasan kontrak baru de Ligt masih terlalu cepat.

"Pembicaraan ini harus dilakukan pada bulan Mei, Kami berada di bulan November sekarang, jadi pembahasan seperti ini tidak baik," kata Raiola dikutip dari Tribal Football, Jumat (18/11/2021).

Kontrak De Ligt bersama Juventus akan berakhir pada 2024, tetapi hal tersebut tak lantas membuat Si Nyonya Tua bisa merasa tenang. Terlebih Chelsea dan Barcelona mengincar De Ligt untuk didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Mengingat De Ligt adalah salah satu pemain masa depan Juventus dilini pertahanan mereka. Tentu mempertahankan pemain asal Belanda itu akan menjadi prioritas utama mereka saat ini.

Juventus memboyong De Ligt, yang masih berusia 19 tahun dari Ajax dengan harga 85 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun pada 2019 lalu. Tetapi, De Ligt memulai debutnya di Juventus dengan penampilan yang terbilang tidak bagus.

Matthijs de Ligt

Terlepas dari itu semua, De Ligt tetaplah bek yang sangat menjanjikan. Memiliki De Ligt jelas menjadi impian banyak klub top Eropa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini