Brendan Rodgers Kepergok Cari Rumah Baru di Manchester, Tanda Segera Tangani Man United?

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 45 2501580 brendan-rodgers-kepergok-cari-rumah-baru-di-manchester-tanda-segera-tangani-man-united-rTqUjzWSvI.jpg Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Beredar kabar pelatih Leicester City, Brendan Rodgers sedang mencari rumah baru di kawasan kota Manchester. Kabar tersebut lantas semakin membuat isu Rodgers menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di kursi kepelatihan Manchester United kian kencang.

Sebagaimana diketahui, rumor pemecatan Solskjaer dari kursi kepelatihan Man United berhembus kencang. Rodgers adalah salah satu dari sekian nama yang disebut-sebut akan menjadi juru selamat Man United.

Hembusan rumor tersebut adalah buntut dari performa hancur Man United di bawah Solskjaer. Tim berjuluk Setan Merah sudah menderita empat kekalahan dari 11 laga yang dilakoni, berdiri di peringkat keenam klasemen sementara dan terpaut jarak lima poin dari empat besar. Terkini, Man United dikalahkan dua rival terbesarnya, Manchester City dan Liverpool di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga: 5 Rekor yang Buktikan Cristiano Ronaldo Pesepakbola Terhebat Sepanjang Masa, Nomor 1 Sensasional

Brendan Rodgers bersama istri

Sebagaimana dikabarkan The Sun, dilansir pada Minggu (14/11/2021) bahwa Rodgers menghabiskan waktu jeda internasional dengan mencari tempat tinggal baru untuk dirinya dan keluarganya di kota Manchester. Mantan pelatih Liverpool itu dilaporkan terlihat bersama anak istrinya di kawasan Wilmslow dan Alderley Edge, Cheshire, Manchester.

Sumber terdekat Rodgers yang enggan disebutkan namanya mengatakan kepada The Sun bahwa Rodgers menetapkan kawasan Cheshire sebagai tempat tinggal baru untuk dirinya bersama anak istrinya. Sebagai informasi, perjalanan dari Cheshire menuju Old Trafford dapat ditempuh selama setengah jam menggunakan mobil.

Jarak dari Cheshire menuju pemusatan latihan Bruno Fernandes dan kolega di Carrington juga bisa ditempuh hanya dengan waktu setengah jam. Hal ini yang membuat Rodgers memantapkan hatinya untuk menjadikan Cheshire sebagai hunian berikutnya.

Di sisi lain, dikabarkan pula bahwa manajemen Man United tidak akan menggelontorkan dana belanja pemain pada bursa transfer musim dingin kepada Rodgers apabila resmi bergabung. Petinggi klub meyakini bahwa skuad Man United yang dihuni Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo sudah lebih dari cukup untuk membawa Man United merengkuh trofi.

Brendan Rodgers

Selain, Rodgers, tokoh sepak bola ternama, Ralf Rangnick juga diisukan sebagai sosok yang akan menggantikan Solskjaer. Rangnick saat ini masih menjabat sebagai Kepala Departemen Pengembangan Olahraga klub asal Rusia, Lokomotiv Moskow.

Jadi, apakah benar Rodgers benar-benar sedang mencari rumah baru? Tentunya sangat menarik menantikan bagaimana kelanjutan nasib pelatih Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini