Beli Dusan Vlahovic, Real Madrid Jual 3 Pemain

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 46 2501088 beli-dusan-vlahovic-real-madrid-jual-3-pemain-jj0vvUT85Q.jpg Dusan Vlahovic diburu Real Madrid. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

REAL Madrid akan menjual tiga pemain demi mendapatkan penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. Menurut laporan Football Italia, Sabtu (13/11/2021), sebanyak tiga nama yang ditumbalkan adalah Alvaro Odriozola, Borja Mayoral dan Luka Jovic.

Peluang Real Madrid mendapatkan Dusan Vlahovic sangat besar. Sebab, Real Madrid akan menyerahkan tiga nama di atas ke La Viola –julukan Fiorentina.

Dusan Vlahovic

(Dusan Vlahovic diburu Real Madrid)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, siap menambah masa perpanjangan Alvaro Odriozola semusim lagi untuk Fiorentina. Selain itu, Real Madrid akan menyertakan Luka Jovic dan Borja Mayoral dalam transaksi jual beli nanti.

Dikutip dari Transfermarkt, masa bakti Dusan Vlahovic bersama Fiorentina akan habis pada 30 Juni 2023. Harga pasarnya saat ini juga sedang tinggi-tingginya yakni 53,3 juta Euro atau setara Rp867,7 juta.

Lalu, bagaimana performa Dusan Vlahovic pada musim ini hingga Los Blancos kepincut? Performa Dusan Vlahovic memang lagi garang-garangnya meski baru berusia 21 tahun.

BACA JUGA: Casemiro Siapkan Dongeng untuk Cucu soal Luka Modric dan Toni Kroos

Pasalnya, ia telah mencetak 10 gol dan sebiji assist dari 13 laga bersama Fiorentina di seluruh kompetisi musim ini. Musim lalu, penyerang asal Serbia juga tampil tajam. Dari 40 pertandingan di semua kompetisi, Dusan Vlahovic mencetak 21 gol.

Sementara itu, dikutip dari Whoscored, rating penampilan Dusan Vlahovic juga apik. Dari 13 laganya di Tanah Italia, ia mendapatkan rating 7,16.

Dusan Vlahovic

Tentunya, catatan apik tersebut menjadi modal bagus untuk merumput di bawah asuhan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Mengingat, mereka hanya memiliki Karim Benzema sebagai tumpuan gol.

Terlebih, Karim Benzema juga belum memiliki pesaing atau tandem yang layak. Mengingat, Luka Jovic belum bisa memberikan performa yang menjanjikan sejak kedatangannya pada musim panas 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini