Casemiro Siapkan Dongeng untuk Cucu soal Luka Modric dan Toni Kroos

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 46 2500781 casemiro-siapkan-dongeng-untuk-cucu-soal-luka-modric-dan-toni-kroos-g8S2uxtOtJ.jpg Casemiro membela Real Madrid sejak 2015. (Foto/Real Madrid)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Casemiro, sudah menyiapkan dongeng kepada cucunya kelak. Dirinya akan menceritakan betapa bangganya dia bisa bermain bersama rekan setimnya Luca Modric dan Toni Kroos.

"Bermain bersama Luka Modric dan Toni Kroos adalah sebuah kehormatan. Saya akan menghargai fakta bahwa saya bermain dengan mereka untuk waktu yang lama,” kata Casemiro dilansir dari Marca, Jumat (12/11/2021). 

“Saya akan memberi tahu cucu-cucu saya bahwa saya bermain dengan dua pemain luar biasa, dua ikon permainan sepakbola,” imbuhnya.

Foto/Reuters

Pemain asal Brasil itu merasa terhormat karena mendapatkan kesempatan berlaga dengan dua gelandang fantastis tersebut. Menurutnya, mereka berdua adalah ikon dalam sepakbola.

Baca juga: Cara Carlo Ancelotti Melatih Real Madrid Bikin Cesemiro Terkesan

Sebagaimana diketahui, sejak masuk sebagai tim utama Madrid pada 2015 lalu, Casemiro menjadi sosok yang sangat ditakuti lawan. Kemampuan bertahannya yang sangat apik melengkapi dua gelandang kreatif yang ada pada diri Modric dan Kroos.

Baca juga: Erling Haaland Dapat Dukungan untuk Merapat ke Real Madrid

Trio tersebut benar-benar mendominasi lini tengah di setiap pertandingan. Bahkan, mereka menjadi tiga aktor penting, selain Cristiano Ronaldo, dibalik kesuksesan Los Blancos meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut pada 2016 hingga 2018.

Sejauh ini, Casemiro telah tampil sebanyak 301 kali bersama Madrid di semua kompetisi. Pemain berusia 29 tahun itu membukukan 30 gol dan 25 assist.

Foto/Reuters

Catatan tersebut bisa dibilang cukup bagus. Pasalnya dia berposisi sebagai gelandang bertahan yang lebih banyak bertugas untuk memutus serangan lawan.

Sebagai informasi, pemain asal Brasil tersebut didatangkan Los Blancos dari Sao Paulo pada 2013 lalu dengan biaya 6 juta Euro. Lalu pada musim 2014-2015, Casemiro dipinjamkan ke Porto dan sangat berkembang di sana sehingga membuat Madrid memberikan tempat utama padanya semusim kemudian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini