Share

Italia vs Swiss: Roberto Mancini Sebut La Nati Mainkan Sepakbola Hebat

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Jum'at 12 November 2021 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 51 2500716 italia-vs-swiss-roberto-mancini-sebut-la-nati-mainkan-sepakbola-hebat-aMw9kZHbdR.jpg Roberto Mancini tak anggap remeh Timnas Swiss. (Foto/Reuters)

ROMA Tim Nasional (Timnas) Italia akan menjamu Swiss pada laga kesembilan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Olimpico, Roma. Menjelang pertandingan Roberto Mancini, lawannya memiliki permainan sepakbola yang hebat serta menantang.

“Swiss memainkan sepakbola yang hebat. Setiap pertandingan melawan Swiss sangat menantang, kami harus bermain dengan cara kami, mereka akan melakukan yang terbaik, seperti kami,” kata Mancini dilansir dari Football Italia, Kamis (11/11/2021).

Foto/Reuters

La Nati–julukan Swiss- mampu menahan imbang Italia pada pertemuan pertama mereka di St. Jakob-Park pada September lalu. Laga tersebut berlansung ketat dan berakhir dengan skor kacamata.

Baca juga: Giorgio Chiellini Cedera, Italia Tetap Bisa Sikat Swiss

Gli Azzurri –julukan Italia-kini untuk sementara memuncaki Grup C. Mereka memiliki nilai yang sama dengan Swiss di tempat kedua hanya selisih gol.

Baca juga: Carlo Ancelotti Tak Mau Tangani Timnas Italia, Apa Alasannya?

Meski begitu, Mancini mengatakan para pemainnya sudah mengetahui bahwa mereka harus tampil maksimal untuk bisa mengamankan tiga poin. Selain itu, skuat Gli Azzurri saat ini tidak jauh berbeda dengan skuat yang memenangkan Piala Eropa 2020 lalu.

“Para pemain tenang dan fokus. Mereka tahu kami harus dalam kondisi terbaik untuk menang besok,” jelas mantan pelatih Inter Milan itu.

“Kami tidak banyak berubah sejak Euro. Kami memiliki waktu untuk memperbaiki dan kami bisa menjadi lebih kuat untuk Piala Dunia (tahun depan),” pungkasnya.

Foto/Reuters

Timnas Italia tidak akan diperkuat sejumlah andalannya. Mancini tak bisa memainkan Ciro Immobile dan Giorgio Chiellini yang mengalami cedera. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini