Betah, Simon Kjaer Mau Pensiun di AC Milan

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 47 2500936 betah-simon-kjaer-mau-pensiun-di-ac-milan-PeCGL3l3Bb.jpg Simon Kjaer ingin pensiun di AC Milan (Foto: Reuters)

MILAN - Bek tengah AC Milan, Simon Kjaer, ingin pensiun di San Siro. Dia mengakui I Rossoneri bisa menjadi klub terakhirnya.

Milan mendatangkan Kjaer pada 2020 dari Sevilla dengan harga 3,6 juta euro atau setara dengan Rp58 miliar. Sejak bergabung dengan Milan, Kjaer menjadi pilihan utama Stefano Pioli.

Simon Kjaer (Foto: Twitter/@acmilan)

Kontrak Kjaer sendiri akan habis pada 2024, tetapi ia memiliki keinginan untuk mengakhiri karier di Milan. Pemain Denmark itu tidak ingin pindah ke tim lain pada saat ini.

“Ini adalah sinyal terbaik yang bisa diberikan klub kepada saya. Saya tidak akan mengubah karir saya, atau mungkin ya, saya bisa bermain untuk Milan selama 15 tahun. Mungkin saya bisa mengakhiri karir saya di sini," kata Kjaer,, dikutip dari Tribal Football, Jumat (12/11/2021).

BACA JUGA: Mantan Pelatih AC Milan Sebut Andrea Pirlo Salah Tukangi Juventus

Ia menjelaskan, bahwa tidak ada tempat lain selain Milan. Pemain 32 tahun itu amat kerasan di Milan. Selain itu, keluarganya pun betah tinggal di Kota Milan.

“Tidak ada tempat lain yang saya lebih suka untuk tinggal. Semuanya sangat cocok dengan saya; rekan tim saya, pelatih, dan gaya bermain kami," ucapnya.

“Ini klub yang sempurna bagi saya. Putra dan istri saya bahagia di Milan," tambahnya.

Simon Kjaer (Foto: Reuters)

Bersama Milan musim ini, Kjaer telah bermain 10 kali. Penampilan apiknya membantu Milan ada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan koleksi 32 poin. Torehan poin Milan sama dengan Napoli di posisi pertama, tetapi kalah selisih gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini