Share

Perlakuan Ole Gunnar Solskjaer kepada Donny van de Beek Bikin Muak Mantan Pemain Manchester United

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 45 2499415 perlakuan-ole-gunnar-solskjaer-kepada-donny-van-de-beek-bikin-muak-mantan-pemain-manchester-united-CNNaxtLplA.jpg Perlakuan Ole Gunnar Solskjaer kepada Donny van de Beek tuai kecaman dari mantan pemain Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Donny van de Beek jarang mendapatkan waktu main di Manchester United dari sang Pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Hal tersebut membuat muak mantan gelandang The Red Devils, Paul Ince.

Setelah menjalani musim ini dengan lebih banyak duduk di bangku cadangan, Van de Beek diberikan waktu bermain oleh Solskjaer saat menghadapi Manchester City. Akan tetapi, pemain asal Belanda tersebut hanya diberikan waktu selama 10 menit saja.

Donny van de Beek (Foto: Instagram/@donnyvandebeek)

Sebelumnya, Van de Beek juga hanya mendapatkan waktu bermain selama empat menit saat menghadapi Atalanta. Hal tersebut pun membuat Ince merasa bingung dengan keputusan olskjaer.

BACA JUGA: Luar Biasa! Marcus Rashford Terima Penghargaan MBE dari Pangeran William

"Donny van de Beek mendapat empat menit melawan Atalanta. Yang membuat saya khawatir adalah pilihan yang dibuat Ole,” ujar Ince, dilansir dari Goal International, Rabu (10/11/2021).

"Ini yang dia katakan dan Donny berpikir, 'Sialan, ini mimpiku, ini yang aku tunggu-tunggu.' Dua tahun ke depan dia ada di bangku cadangan. Ole benar-benar membuatnya kesal,” imbuh pria berusia 54 tahun tersebut.

Ince pun kesal jika menjadi Van de Beek. Pasalnya, Solskjaer dianggap hanya mempermainkannya dengan menurunkan Van de Beek pada menit-menit terakhir pertandingan.

"Jika saya Donny van de Beek, saya akan berkata, 'Sial, saya tidak akan melakukannya sekarang, Anda ingin saya bermain selama 10 menit ketika kita tidak menyentuh bola selama 88 menit?' Sekarang, kau hanya membuatnya lebih kesal,” ucap Ince.

Donny van de Beek (Foto: Twitter/@ManUtd)

Keputusan Solskjaer untuk tidak memainkan Van de Beek memang selalu menjadi pertanyaan. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun ini mampu menunjukan kualitas yang baik saat dirinya membela Ajax Amsterdam.

Alhasil, pemain asal Belanda itu dikabarkan bakal pergi dari Man United pada Januari nanti atau akhir musim ini. Jika tidak pergi, Van de Beek bisa jadi kayu mati di bangku cadangan Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini