Share

Demi Menangi Laga Bordeaux vs PSG, Pochettino Minta Neymar Jr Dkk Main Hati-Hati

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 51 2497672 demi-menangi-laga-bordeaux-vs-psg-pochettino-minta-neymar-jr-dkk-main-hati-hati-TOj5TmRFcG.jpg Mauricio Pochettino bersama Neymar Jr. (Foto: Reuters)

BORDEAUX – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menyadari bahwa laga kontra Bordeaux dalam pekan ke-13 Liga Prancis 2021-2022 tidak akan berjalan mudah untuk timnya. Karena itu, Pochettino pun meminta Neymar Jr dan kawan-kawan (dkk) untuk melakukan sejumlah hal agar menang.

Salah satu yang ditekankan Pochettino adalah bermain dengan hati-hati. Sebab, pelatih asal Argentina itu menilai Bordeaux memiliki pelatih dan deretan pemain yang sangat bagus.

Para pemain PSG

Sebagaimana diketahui, PSG akan menghadapi Bordeaux pada pekan ke-13 Liga Prancis 2021-2022. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Matmut Atlantique, Minggu 7 November 2021 pukul 03.00 WIB.

PSG yang diunggulkan pada pertandingan tersebut akan bekerja keras demi mendapatkan poin penuh. Pochettino sendiri mengaku tidak ingin meremehkan sang lawan yang akan tampil di kandang sendiri.

BACA JUGA: 5 Alasan Lionel Messi Wajib Balik ke Barcelona, Nomor 1 Jalankan Reuni

Pochettino menyebut bahwa Bordeaux saat ini merupakan salah satu tim hebat yang berada di Liga Prancis. Pelatih asal Argentina itu mengingat momen-momen indah saat dirinya pernah membela Bordeaux sebagai pemain.

BACA JUGA: Jelang PSG vs Lille, Mauricio Pochettino Yakin Neymar Jr Bakal Unjuk Gigi

"Bordeaux adalah tim yang sangat bagus dengan pelatih yang sangat bagus yang saya kenal, Vladimir Petkovic. Saya bermain untuk klub ini dan saya memiliki kenangan indah tentangnya,” ujar Pochettino dilansir dari situs resmi PSG, Sabtu (6/11/2021).

Pochettino pun meyakini bahwa laga tersebut akan menjadi pertandingan yang sulit untuk PSG. Meski begitu, dirinya bertekad untuk meraih kemenangan dan membawa pulang pon penuh untuk Les Parisiens.

β€œIni akan menjadi pertandingan yang sulit. Tujuan kami adalah pulang dengan tiga poin. Penting untuk bermain dengan hati-hati,” tambah pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Para pemain PSG

PSG hingga saat ini memang mampu menunjukkan hasil yang cukup baik dengan berhasil memuncaki klasemen sementara. Namun setelah dua kali gagal meraih kemenangan pada lima pertandingan terakhir, Les Parisiens pun bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya kembali.

Sementara itu, hasil yang kurang baik harus diterima oleh Bordeaux pada musim ini. Tim tuan rumah saat ini terdampar pada urutan 16 klasemen Liga Prancis dengan hanya mampu meraih dua kemenangan dan enam hasil imbang dalam 12 pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini