Share

Jelang PSG vs Lille, Mauricio Pochettino Yakin Neymar Jr Bakal Unjuk Gigi

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 51 2493886 jelang-psg-vs-lille-mauricio-pochettino-yakin-neymar-jr-bakal-unjuk-gigi-nDbilHkp0b.jpg Mauricio Pochettino bela performa Neymar Jr (Foto: Reuters)

PARIS – Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Mauricio Pochettino, pasang badang untuk Neymar Jr. Pemain asal Brasil ini menerima kritik atas performanya dalam beberapa waktu terakhir ini.

Sementara itu, PSG akan melakoni laga pekan ke-12 Liga Prancis 2021-2022. PSG bakal melawan LOSC Lille di Stadion Parc Des Princes, Sabtu 30 Oktober 2021, dini hari WIB.

Neymar Jr (Foto: Reuters)

Jelang pertandingan kontra Lille, mantan pemain Barcelona itu belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Alhasil, Neymar pun menjadi sorotan banyak pihak.

BACA JUGA: Lionel Messi Dkk Dukung Timnas Indonesia U-23 Jelang Hadapi Timnas Australia U-23, Bakal Menang?

Namun, Pochettino membela anak asuhnya tersebut. Ia menyatakan Neymar adalah pemain terbaik sehingga pelatih dan para staf mempercayai Neymar di setiap pertandingan.

“Perbandingan, penilaian, dan analisis sulit dilakukan seiring waktu. Yang perlu digarisbawahi adalah situasinya," ucap Pochettino, dilansir dari L’Equipe, Jumat (29/10/2021).

"Kami tiba (bergabung dengan PSG) sepuluh bulan yang lalu. Keinginan kami adalah memberikan ''Ney'' alat terbaik agar kinerjanya meningkat dari hari ke hari,” tuturnya.

“Dia adalah pemain yang sangat kreatif dengan bakat yang mengesankan. Saya senang dengan dia. Kami tahu bahwa kami bisa melakukan jauh lebih baik di level kolektif,” imbuhnya.

Neymar Jr (Foto: Reuters)

Sekadar informasi,meski Neymar belum tampil maksimal, PSG mengawali musim ini dengan apik. Mereka baru sekali imbang dan sekali kalah dari 11 pertandingan terakhir di Liga Prancis sehingga bertengger di puncak klasemen sementara dengan koleksi 28 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini