Share

Lionel Messi Dkk Dukung Timnas Indonesia U-23 Jelang Hadapi Timnas Australia U-23, Bakal Menang?

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 51 2493848 lionel-messi-dkk-dukung-timnas-indonesia-u-23-jelang-hadapi-timnas-australia-u-23-bakal-menang-Dd6c3Ykouq.jpg Lionel Messi dan PSG dukung Timnas Indonesia U-23 (Foto: Twitter/@PSGindonesia)

JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan melawan Timnas Australia U-23 pada leg II Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Jelang laga tersebut, Indonesia mendapatkan dukungan dari Lionel Messi dkk dari PSG.

Aakun Twitter resmi Paris Saint Germain (PSG) Indonesia memberikan dukungan kepada skuad Garuda Muda. Dukungan diberikan dengan mengunggah foto Messi, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum.

Timnas Indonesia U-23 (Foto: PSSI)

Indonesia akan melawan Australia di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (29/10/2021), malam WIB. Setelah kalah 2-3 pada leg I, Indonesia butuh kemenangan pada malam nanti.

Skuad asuhan Shin Tae-Yong wajib menang dengan selisih dua gol demi lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-23 2022. PSG pun memberikan dukungan kepada Witan Sulaeman dkk agar meraih kemenangan.

BACA JUGA: 5 Laga Awal Shin Tae-yong vs Luis Milla Tangani Timnas Indonesia U-23, Siapa Lebih Hebat?

“Saatnya satukan hati untuk dukung Merah Putih malam ini!. #TimnasDay," tulis PSG di akun twitter-nya untuk Indonesia (@PSGindonesia), Jumat (29/10/2021).

Menilik leg I, Indonesia harus mengakui keunggulan Australia. Garuda Muda sejatinya bermain cukup baik. Akan tetapi, mereka lengah dan kalah 2-3 di akhir pertandingan.

Dua gol Indonesia diciptakan Witan Sulaeman dan Taufik Hidayat. Sementara itu, Australia menang berkat gol-gol dari Mark Tokich, Patrick Wood dan Jacob Italiano.

Timnas Indonesia U-23 vs Australia (Foto: PSSI)

Kedua tim diprediksi akan bertarung mati-matian demi kemenangan, terutama Indonesia. Dukungan dan doa dari rakyat Indonesia akan menyertai perjuangan Garuda Muda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini