Tottenham Hotspur Menang 3-2 atas Vitesse, Antonio Conte: Pertandingan Gila!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 51 2497192 tottenham-hotspur-menang-3-2-atas-vitesse-antonio-conte-pertandingan-gila-5HZ5wkELjs.jpg Debut Antonio Conte sebagai Pelatih Tottenham Hotspur berakhir dengan kemenangan 3-2 atas Vitesse (Foto: Reuters)

LONDON Tottenham Hotspur menang 3-2 atas Vitesse Arnhem pada matchday keempat Grup G Liga Champions 2021-2022. Bagi Pelatih anyar Tottenham, Antonio Conte, pertandingan itu gila.

Pertandingan tersebut merupakan laga perdana Conte sebagai juru taktik Tottenham. Akan tetapi, pelatih asal Italia itu sudah dibuat jantungan.

Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Tottenham hampir meraih satu poin meski unggul tiga gol lebih dulu melalui Son Heung-min (14'), Lucas Moura (22'), dan gol bunuh diri Jacob Rasmussen (28').  Sebab, Tottenham kecolongan dua dalam kurun waktu 10 menit karena aksi Rasmussen (32') dan Matus Bero (39').

Laga ini makin gila karena wasit mengeluarkan tiga kartu merah. Satu untuk Tottenham Hotspur (Cristian Romero 59') dan sisanya untuk Vitesse (Danilho Doekhi 80' dan Markus Schubert 84').

BACA JUGA: Antonio Conte Langsung Bawa Tottenham Menang di Laga Debutnya, Lucas Moura: Dia Pelatih Hebat!

“Kesan pertama saya adalah itu adalah pertandingan yang gila karena kami unggul 3-0 dan kami mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol lain, tetapi sebaliknya dalam 10 menit kami kebobolan dua kali dan kami kehilangan sedikit kepercayaan diri,” kata Conte, dilansir dari Sky Sports, Jumat (5/11/2021).

“Yang pasti, di babak kedua setelah 10 pemain, mereka mencoba menekan kami dan kemudian saya memutuskan untuk membuat tiga perubahan karena saya bisa melihat bahwa kami kehilangan keseimbangan dan pada akhirnya saya pikir kami pantas menang karena kami menciptakan lebih banyak peluang. peluang daripada Vitesse,” sambungnya.

Conte pun menambahkan, bahwa dirinya tidak ingin permainan seperti itu terjadi. Akan tetapi, pertandingan seperti ini juga bagus untuk membuat Tottenham berkembang. Menurut Conte, yang terpenting adalah The Lilywhites memenangkan laga tersebut.

“Saya tidak suka ketika permainan gila seperti ini terjadi. Saya ingin tim yang stabil dan ketika ada kemungkinan untuk membunuh lawan, anda harus membunuh," ujarnya.

Antonio Conte (Foto: Reuters)

"Yang pasti tim saya menunjukkan komitmen dan ketahanan yang besar. Yang pasti, tim ini harus menang dengan juga menderita. Itu penting hari ini,” pungkas Conte.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini