Persela Lamongan vs Persib Bandung: Iwan Setiawan Minta Maaf ke Wartawan, Kenapa?

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 49 2496943 persela-lamongan-vs-persib-bandung-iwan-setiawan-minta-maaf-ke-wartawan-kenapa-XZE65LVWsp.jpg Suasana laga Persela Lamongan vs Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id)

PELATIH Persela Lamongan, Iwan Setiawan, meminta maaf kepada wartawan saat hadir di sesi konferensi pers kelar laga timnya kontra Persib Bandung, Kamis 4 November 2021 malam WIB. Iwan Setiawan meminta maaf karena tak fokus saat hadir di konferensi pers.

Ketka sesi tanya-jawab dibuka, Iwan Setiawan mengaku tidak bisa fokus mengikuti konferensi pers. Kekecewaan jadi alasannya. Sempat menjawab pertanyaan pertama dari awak media, dia mengatakan kehilangan fokus.

Persela Lamongan vs Persib Bandung

(Erwin Ramdani (kanan) salah satu pemain yang bobol gawang Persela Lamongan. (Foto: Persib.co.id)

"Saya enggak terlalu fokus malam ini karena jujur aja saya dalam kondisi yang agak sedikit kecewa," ungkap Iwan.

Ia lalu menyampaikan permohonan maaf kepada awak media. Sebab, ia khawatir pertanyaan yang dilontarkan dijawab tak sesuai harapan. "Maaf kalau jawaban-jawaban saya tadi agak kurang berkenan buat teman-teman media," ucapnya.

Iwan Setiawan berdalih menghadiri konferensi pers karena demi memenuhi kewajibannya. Sebab, sesuai aturan, pelatih kepala dan perwakilan pemain wajib hadir dalam sesi konferensi pers usai laga.

BACA JUGA: Hasil Liga 1 2021-2022 Persela Lamongan vs Persib Bandung: Maung Bandung Mengamuk di Sleman

Ia mengaku ada sesuatu yang sedang dirasakan. Namun, ia tidak berkenan menyampaikan apa yang dimaksudnya kepada awak media. Konferensi pers pun akhirnya hanya berlangsung beberapa menit saja.

"Jujur saja saya enggak begitu fokus, tapi saya menghadiri konferensi pers ini memang memenuhi kewajiban saya saja. Jadi, ada sesuatu yang mungkin enggak (bisa) saya sampaikan di sini," lanjut Iwan.

Dalam laga tersebut, Gol-gol Persib Bandung dilesakkan Geoffrey Castillion pada menit keenam, Erwin Ramdani (20’) dan Mohammed Rashid (32’). Sementara itu, gol tunggal Persela Lamongan dicetak Malik Risaldi pada menit 21.

Berkat kemenangan ini, Persib Bandung naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 25 angka, sama persis dengan Bhayangkara FC di tempat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini