Share

Persela Lamongan vs Persib Bandung, Kedua Tim Siap Tampil dengan Penuh Ambisi

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 49 2496477 persela-lamongan-vs-persib-bandung-kedua-tim-siap-tampil-dengan-penuh-ambisi-ZRvSp0PhUp.jpg Para pemain Persib Bandung. (Foto: Instagram/@persib)

BANDUNG – Ajang Liga 1 2021-2022 akan terus berlanjut. Ada laga Persela Lamongan vs Persib Bandung yang akan tersaji di pekan ke-11 Liga 1 2021-2022.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (4/11/2021) pukul 20.30 WIB. Dua tim pun diprediksi akan tampil penuh semangat karena sama-sama membutuhkan poin agar naik posisi di klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Persela Lamongan

Para pemain kedua tim pun tengah dalam motivasi tinggi. Di kubu Persela, striker muda, Ibrahim Musa Kosepa, mengungkap ambisi besarnya bersama rekan-rekannya.

Persela ingin jadi tim pertama yang mengalahkan klub berjuluk Maung Bandung. Sebab, Persib belum terkalahkan dalam 10 laga di kompetisi musim ini.

Persiapan pun sudah dilakukan skuad berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Sejak menjalani laga terakhir, fokus mereka sudah menuju pada Persib.

"Untuk persiapannya, kami latihan dengan maksimal untuk mempersiapkan tim kami melawan Persib Bandung," ujar Ibrahim, Kamis (4/11/2021).

Persela sendiri akan tampil dengan mayoritas pemain muda. Apalagi, dua pemain asing disebut tak bisa tampil karena masih dalam pemulihan cedera hamstring. Namun, dengan komposisi yang ada, optimisme tetap ada dalam benak skuad Persela.

BACA JUGA: 5 Pemain Sepak Bola Top Dunia yang Kapok Main di Indonesia, Nomor 1 Penyerang Timnas Inggris

"Walaupun kami turun dengan pemain-pemain muda, kami akan bekerja maksimal untuk tim. Semoga kita bisa meraih poin penuh di pertandingan melawan Persib Bandung," ungkap Ibrahim

BACA JUGA: Persela Lamongan vs Persib Bandung, Laskar Joko Tingkir Ingin Beri Maung Bandung Kekalahan Pertama

Disinggung soal bakal menghadapi barisan bek tangguh Persib, terutama Victor Igbonefo dan Nick Kuipers, dia sama sekali tak gentar. Dia sangat berambisi bisa menaklukkannya dan membantu tim meraih kemenangan.

"Persiapannya kita tambah latihan terus. Karena kita tahu Victor Igbonefo dan Nick Kuipers tangguh. Kami akan berusaha maksimal untuk bisa melewati bek tangguh Persib Bandung," tandas Ibrahim.

Sementara itu, di kubu Persib, bek senior, Victor Igbonefo, juga mengungkap optimismenya. Dia menyebut tim dalam suasana kondusif dan penuh semangat untuk mengalahkan Persela. Sebab, Persib ingin pulang ke Bandung dengan tersenyum usai mengalahkannya.

"Persiapan kita baik. Kita pemain semua dalam keadaaan kondusif dan bagus. Kita punya fokus yang sama, besok pertandingan sebelum pulang ke Bandung, kita usahakan untuk dapat hasil yang baik," tegasnya.

Persib Bandung

Disinggung soal Persela yang kemungkinan bermain tanpa striker ganas Ivan Carlos, dia tetap waspada. Sebab, Persela tak hanya mengandalkan Ivan Carlos dalam urusan menjebol gawang lawan.

Ada pemain lain yang harus diwaspadai dan dikawal ketat. Yang jelas, siapa pun yang masuk area pertahanan dan mengancam gawang Persib, barisan pemain bertahan siap menghadang.

"Setiap pertandingan, aku sama pemain lain, terutama pemain belakang, selalu berusaha (untuk tidak kebobolan) dan kita harus fokus untuk pertandingan besok," tandas Igbonefo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini