Harapan Besar Martunis, Lihat sang Anak Foto Bareng Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 51 2493248 harapan-besar-martunis-lihat-sang-anak-foto-bareng-cristiano-ronaldo-75a8Fh0hBh.jpg Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis. (Foto: Instagram/martunis_ronaldo)

BANDA ACEH – Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Sarbini kini telah memiliki seorang putri cantik di 2021 ini. Ia pun berharap putrinya yang lahir pada 23 April 2021 itu akan memiliki kesempatan untuk berjumpa Cristiano Ronaldo di masa depan.

Martunis kini tinggal di Aceh bersama keluarga kecilnya. Ia yang berpasangan dengan Sriwahyuni itu sedang berbahagia lantaran baru saja dikarunia seorang anak.

Tentunya sebagai seorang ayah, Martunis memiliki banyak sekali harapan untuk putrinya tersebut. Salah satunya adalah mempertemukan putrinya tersebut dengan ayah angkatnya yang merupakan kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal.

Baca Juga: Penyebab Cristiano Ronaldo Tak Follow Instagram Martunis Terungkap, Ini Alasannya!

Martunis mau putrinya bertemu Cristiano Ronaldo

Sebagai seorang anak angkat Ronaldo dan bisa dikatakan cukup dekat, terutama ketika dirinya masih kecil hingga beranjak dewasa, tentu Martunis mau memperkenalkan anaknya sendiri kepada ayah angkatnya tersebut.

Jadi, jika ada kesempatan Martunis sangat ingin melihat putrinya dan CR7 berfoto bersama. Itulah harapan terdekat Martunis saat ini.

Saking inginnya melihat putrinya dan Ronaldo berfoto bersama, Martunis sampai mengabadikan anaknya tersebut bersama foto pemain Manchester United itu yang terpampang di layar handphone miliknya. Setidaknya meski hanya melalui layar handphone, setidaknya putri Martunis sudah foto bareng bersama CR7.

“Foto bareng idola @cristiano ya nak, semoga nanti bisa foto langsung. Amin,” bunyi caption foto yang diupload Martunis di Instagram pribadinya, Kamis (28/10/2021).

Martunis sendiri memang dikenal cukup dekat dengan Ronaldo. Sewaktu dulu dia berlatih di klub Sporting Lisbon, segala permintaan Martunis pernah dikabulkan oleh Ronaldo.

Momen Martunis bersama Cristiano Ronaldo

Seperti halnya Martunis, pernah meminta dibelikan iPhone 6, CR7 langsung membelikannya keesokan harinya. Lalu sewaktu Martunis mau menyaksikan Ronaldo bermain membela Timnas Portugal dan Real Madrid, CR7 pun mengabulkannya.

Sebagai seorang ayah angkat, Ronaldo nyatanya memang sangat baik. Ia benar-benar tak melupakan Martunis, seorang anak yang dulunya selamat dari bencana tsunami di Aceh pda Desember 2004 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini